Bekasi Online

Syahrir Jaring Aspirasi Kesejahteraan Masyarakat Pebayuran

Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat H. Syahrir, SE, M.I.Pol, melaksanakan kegiatan Reses I Tahun sidang 2021 – 2022, di desa Sumberurip, Kecamatan Pebayuran, Kabupaten Bekasi, Jumat 3 Desember 2021. [Posbekasi.com /DPRD Jabar]

POSBEKASI.com | PEBAYURAN
Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, daerah pemilihan (Dapil) IX Kabupaten Bekasi, H. Syahrir, SE, M.I.Pol, melaksanakan kegiatan Reses I Tahun sidang 2021 – 2022, di desa Sumberurip, Kecamatan Pebayuran, Kabupaten Bekasi, Jumat 3 Desember 2021.

H. Syahrir melakukan silaturahmi dengan masyarakat desa Sumberurip untuk menjaring aspirasi masyarakat. Pada kesempatan kali ini aspirasi yang disampaikan masyarakat berharap perbaikan Jalan Raya Pebayuran, bantuan untuk gabungan kelompok tani Desa Sumberurip, pembangun rutilahu dan perbaikan infrastruktur desa, bantuan mobil ambulan untuk membantu masyarakat.

Menurut politisi Gerindra ini usulan yang disampaikan masyarakat akan didorong baik tingkat kabupaten maupun provinsi agar dapat terealisasi.

“Semua usulan yang menjadi aspirasi masyarakat kita dorong hinga dapat terealisasikan. Hal ini memang menjadi kewajiban sebagai wakil rakyat untuk melaksanakan kebutuhan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” terang Syahrir.[POB]

BEKASI TOP