posbekasi.com

Marjuki Minta Qori dan Qoriah Kabupaten Bekasi Tingkatkan Peringkat di Jabar

Plt. Bupati Bekasi Akhmad Marjuki melakukan pemukulan beduk tanda dibukanya MTQ ke-53 Tingkat Kabupaten Bekasi, di Gedung Swatantra Wibawa Mukti, Senin 22 November 2021. [Posbekasi.com /IST]

POSBEKASI.com | CIKARANG – Plt. Bupati Bekasi, Akhmad Marjuki, membuka pelaksanaan Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) ke-53 Tingkat Kabupaten Bekasi, di Gedung Swatantra Wibawa Mukti, Senin 22 November 2021.

Marjuki menyatakan MTQ ini untuk menjaring Qori dan Qoriah profesional, berkualitas dan sesuai dengan harapan, agar dapat menjadi perwakilan terbaik dari Kabupaten Bekasi dalam mengikuti MTQ Tingkat Provinsi dan Nasional.

“Prestasi Kabupaten Bekasi saat ini sebagai peringkat ke-3 di tingkat Provinsi Jawa Barat,” kata Marjuki seraya menyatakan menginginkan Qori dan Qoriah Kabupaten Bekasi mempertahankan prestasi dan meningkatkannya menjadi peringkat pertama di tingkat Provinsi Jawa Barat.

MTQ ke-53 Tingkat Kabupaten Bekasi akan dilaksanakan pada 22 – 26 November 2021, di Komplek Perkantoran Pemkab Bekasi, dengan 9 cabang yang akan dilombakan, yaitu Cabang Tilawah Qur’an, Cabang Qiraat Qur’an, Cabang Hifzil Qur’an, Cabang Tafsir Qur’an, Cabang Fahmil Qur’an, Cabang Syarhil Qur’an, Cabang Kaligrafi/Khat Qur’an, Cabang Karya Tulis Ilmiah Qur’an, Cabang Hafalan Hadist.[SFN]

BEKASI TOP