Juara Piala AFF U-22, Timnas Indonesia Besok Diarak di Jakarta

Timnas Indonesia Juara Piala AFF U-22 2019.[net]

POSBEKASI.COM | JAKARTA – Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Imam Nahrawi, menyebut ada rencana melakukan pawai keberhasilan Timnas Indonesia U-22 menjuarai Piala AFF U-22. Pawai tersebut berlangsung pada Kamis (28/2/2019).

Menpora datang ke Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang untuk menyambut kedatangan para pemain dan ofisial Timnas Indonesia U-22, Rabu (27/2/2019) malam WIB

“Kami akan menyiapkan beberapa acara yang tentu akan kami koordinasikan dengan PSSI, pihak keamanan, dan tentu dengan pihak terkait lainnya. Malam ini mereka akan meneruskan perjalanan untuk beristirahat lebih dulu karena saya tahu mereka semalam sangat lelah. Jadi mereka akan kembali ke penginapan,” ujar Menpora Imam Nahrawi di Terminal 3 Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta, Rabu sore.

“Besok pagi kami menyiapkan bandros untuk bersama-sama mengelilingi GBK, setelah itu baru bergerak ke Jalan Sudirman dan akan berakhir di Istana Negara untuk diterima oleh Bapak Presiden. Tentu momentum ini menjadi kabar terindah bagi seluruh rakyat Indonesia, di tengah situasi yang mendorong untuk berprestasi, ternyata Timnas U-22 bisa membuktikannya,” lanjutnya.

KLIK : 2500 Pelajar dan Guru Ikuti Festival Olahraga dan Seni

Mengenai detil acara pawai Timnas Indonesia U-22, Menpora mengaku belum bisa memberikan informasi detil. Pasalnya, masih harus berkoordinasi dengan sejumlah pihak, termasuk dengan Presiden Joko Widodo.

“Kami masih berkoordinasi dengan Sekretariat Negara. Kami berkoordinasi dulu karena saya juga baru saja mendarat. Pasti kami kabari lagi karena kami pun masih mengonfirmasi jadwal Presiden,” ujar Imam Nahrawi.

“Soal rute belum bisa ditentukan. Setelah ini saya akan koordinasi dulu dengan jajaran kami dan kepolisian,” lanjutnya.

Timnas Indonesia U-22 rencananya akan langsung menggelar pemusatan latihan lagi pada 2 Maret. Tim Garuda harus langsung mempersiapkan diri menuju Kualifikasi Piala AFC U-23 2020 yang digelar pada 22-26 Maret 2019 yang digelar di Vietnam.[bola]

Pin It

Comments are closed.