posbekasi.com

Polrestro Bekasi Kota Gelar Baksos HUT Polwan di Yayasan Galuh dan TPU Padurenan

Menyambut HUT Polwan ke-73, personel polisi wanita Polres Metro Bekasi Kota menggelar baksos memberikan bantuan kepada petugas pemakaman dan pemulasaran jenazah Covid-19 TPU Padurenan, Mustikajaya, Selasa (25/4/8/2021). [Posbekasi.com /IST]

POSBEKASI.COM | BEKASI – Menyambut HUT Polisi Wanita (Polwan) ke-73, personel Polwan Polres Metro Bekasi Kota menggelar bakti sosial (baksos) di Yayasan Galuh, kelurahan Sepanjang Jaya, kecamatan Rawalumbu dan TPU Padurenan, Mustikajaya.

Kegiatan tersebut dilepas langsung Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Pol Aloysius Suprijadi di halaman Mapolres Metro Bekasi Kota pada Selasa (24/8/2021), berharap Polwan akan semakin solid dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Saya berharap rekan-rekan Polwan, pada hari jadi Polwan yang ke-73 ini dapat lebih kompak lagi, karena kita tahu peran polwan saat ini sejajar dengan anggota polisi lelaki dalam terselenggaranya Kamtibmas,” kata Kapolres.

Sementara, kegiatan Polwan yang di pimpin Kabag Sumda Polrestro Bekasi Kota, AKBP Agustin mengatakan Polwan akan selalu hadir di tengah masyarakat, halnya kegiatan membantu Yayasan Galuh yang merawat orang dengan gangguan jiwa (ODGD).

“Polwan hadir agar bisa ambil bagian, karena mereka adalah bagian dari kita, bagian dari masyarakat,” kata AKBP Agustin.

Selain di Yayasan Galuh, para Polwan juga bergerak langsung ke TPU Pedurenan tempat pemakaman pasien Covid-19 memberikan bantuan sembako kepada para petugas pemakaman dan pemulasaran jenazah Covid-19.

“Tugas mereka pada situasi pandemi Covid-19 saat ini juga butuh perhatian, karena tugas mereka yang cukup berat,” pungkas AKBP Agustin.[ISH]

BEKASI TOP