posbekasi.com

Lina Ruslinawati Jaring Aspirasi Petani Millenial

Anggota DPRD Jabar Lina Ruslinawati melakukan Reses III tahun sidang 2020 -2021, kunjungi petani millenial di Kecamatan Gunung Guruh, Kabupaten Sukabumi, Rabu (4/8/2021). [Posbekasi.com /IST]

POSBEKASI.COM | SUKABUMI – Anggota Komisi II DPRD Jawa Barat, Lina Ruslinawati kunjungi beberapa kelompok tani millenial yang dikelola anak muda di daerah Gunung Guruh, Sukabumi. Seperti kelompok tani Bina Sejahtera yang mengelola ikan dan Kelompok Tani Makmur mengelola sayuran.

“Mereka menjalankan usaha dengan baik dan cukup bagus, namun tentu saja ada harapan yang mereka ingin bisa digapai untuk kedepannya. Seperti melakukan inovasi dengan membuat pakan sendiri dan penerapannya seperti apa,” kata anggota Fraksi Gerindra menggelar Reses III tahun sidang 2020 -2021, dengan melihat kondisi dan menjaring aspirasi petani millenial, Rabu (4/8/2021).

Lina Ruslinawati juga melakukan diskusi dengan para petani untuk menjelaskan teknis untuk merealisasikan harapan-harapan mereka di masa yang akan datang.

KLIK: Iis Turniasih Bantu Pembangunan Masjid Jamie Al Muhajirin Pasir Kaliki

“Kami lakukan diskusi menyeluruh dengan mereka, supaya mendapatkan titik terang dan tentu saja solusi agar bisa direalisasikan,” tutur Lina.

Teknologi tepat guna untuk pembuatan pakan mandiri yang diharapkan petani diharapkan bisa direalisasikan, tentu saja dengan bantuan solusi yang diberikan oleh pihak terkait.[POB]

BEKASI TOP