Bekasi Online

Kapolri Buka Rakernis Empat Divisi “Siap Mewujudkan Transformasi Menuju Polri yang Presisi”

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo membuka Rakernis Divisi Humas, Divisi Hukum, Divisi Teknologi Informasi dan Komunikasi, dan Divisi Hubungan Internasional, di Gedung Rupatama Mabes Polri, Kamis (3/6/2021). [Posbekasi.com /IST]

POSBEKASI.COM | JAKARTA – Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo membuka Rapat Kerja Teknis (Rakernis) Divisi Humas, Divisi Hukum, Divisi Teknologi Informasi dan Komunikasi, dan Divisi Hubungan Internasional.

Rakernis empat divisi ini mengusung tema “Siap Mewujudkan Transformasi Menuju Polri yang Presisi” di Gedung Rupatama Mabes Polri, Kamis (3/6/2021).

Karo Penerangan Masyarakat (Karopenmas) Divisi Humas Polri, Brigjen Pol Rusdi Hartono mengatakan penyelenggaraan Rakernis ini untuk memetakan tugas dan tantangan polisi ke depannya. Dengan begitu, tingkat kepercayaan masyarakat semakin meningkat.

“Tentunya rapat kerja teknis yang digelar empat divisi (satker) ini untuk melihat tantangan, tugas-tugas polisi pada saat ini dan akan datang,” ungkap Brigjen Pol Rusdi dalam konferensi pers di Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Brigjen Pol Rusdi menjelaskan, dengan digelarnya Rakernis empat Divisi ini diharapkan bisa memacu kinerja anggota Polri dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Sehingga bisa meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap kinerja kepolisian.

“Diharapkan tantangan dapat dijawab dengan tugas-tugas yang semakin baik. Besar harapan ketika tugas dapat dilaksanakan dengan baik, tingkat kepercayaan dan kepuasan masyarakat akan meningkat,” tukas Brigjen Pol Rusdi.[ZUL]

BEKASI TOP