posbekasi.com

Bupati Deklarasi Persikasi Menuju Liga Dua

Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja deklarasi dukungan untuk Persikasi menuju Liga 2, di Graha Pariwisata, Komplek Stadion Wibawamukti Cikarang Timur, Rabu (2/5/2021).[Posbekasi.com /IST]

POSBEKASI.COM | CIKARANG – Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja mendukung penuh Persikasi Kabupaten Bekasi untuk naik menuju Liga 2 sepakbola Indonesia.

Menurut Bupati, hadirnya pelatih berpengalaman dari Liga 1 serta dengan diperkuat beberapa pemain profesional yang pernah berlaga di klub-klub besar Liga 1 menjadi modal besar Persikasi untuk mengukir prestasi di kancah sepakbola Nasional.

Bupati Bekasi yang juga Ketua Umum Persikasi ini mengatakan, masyarakat sudah sangat merindukan Persikasi bisa menjadi tim sepakbola kebanggaan warga Kabupaten Bekasi.

“Kita punya stadion yang megah, kita juga punya pemain-pemain yang luar biasa. Saya yakin Persikasi bisa ikut dalam percaturan sepakbola Indonesia,” kata Eka pada acara deklarasi dukungan terhadap Persikasi menuju Liga 2, di Graha Pariwisata, Komplek Stadion Wibawamukti Cikarang Timur, Rabu (2/5/2021).

Ketua Harian Persikasi, Heru Budian Timor mengatakan, dengan deklarasi tersebut, diharapkan semua pihak mendukung penuh Persikasi untuk bisa naik kasta ke Liga 2.

“Maka dari itu kami libatkan unsur Forkopimda, Pemkab Bekasi, Askab Kabupaten Bekasi, Suporter Persikasi dan unsur masyarakat agar bisa ikut mendukung Persikasi bisa berlaga di tingkat profesional,” ujarnya.

Sementara itu, Manager Persikasi, Ade Rusiana mengatakan, untuk mencapai target ke Liga 2, Persikasi telah mengambil pelatih berpengalaman, dengan lisensi A AFC yaitu Herry Setiawan.

“Persikasi juga saat ini diperkuat eks pemain Persib Bandung Eka Ramdani dan Yaris Riyadi, kami juga boyong dalam rangka memperkuat tim,” ujarnya.

Ia menyebutkan, pemain yang didatangkan dari luar Kabupaten Bekasi nantinya akan dikombinasikan dengan pemain putra daerah dan eks pemain Persikasi 2020 yang masih dipercaya bisa memperkuat Persikasi, yang sebelumnya menjalani seleksi terlebih dahulu.

Dalam acara deklarasi tersebut, Manajemen Persikasi menyerahkan piagam penghargaan untuk tokoh sepakbola asal Kabupaten Bekasi yang masih eksis memajukan sepakbola di Kabupaten, serta pemberian piagam terhadap Fans Persikasi sebagai wadah suporter Persikasi yang hingga kini masih setia memberikan dukungan.[RIK]

BEKASI TOP