posbekasi.com

Petugas Gabungan Satgas Covid-19 Gelar Swab Test di Desa Setiajaya

Petugas gabungan Satgas Covid-19 melaksanakan swab antigen di Kampung Tanjungan, Desa Setiajaya, Kecamatan Cabangbungin, Senin (31/5/2021). [Posbekasi.com /IST]

POSBEKASI.COM | CABANGBUNGIN – Kepolisian Sektor (Polsek) Cabang Bungin bersama petugas gabungan Satgas Covid-19 melaksanakan swab antigen di Kampung Tanjungan, Desa Setiajaya, Kecamatan Cabangbungin, Senin (31/5/2021).

Kapolsek Cabang Bungin AKP Sukarman mengatakan, tes swab antigen dilakukan petugas setelah adanya dua warga di kampung tersebut yang positif Covid-19.

“Kita menindaklanjuti terkait adanya warga Setiajaya yang terpapar Covid-19 dalam satu rumah, dari kasus ini pun kita tak berhenti untuk mencegah dan memutus penyebaran Covid-19 supaya tidak menjadi cluster keluarga,” ujarnya.

AKP Sukarman menambahkan, pihaknya akan terus mengembangkan penelusuran terhadap rumah warga yang berada di lingkungan berbasis RT di Desa Setiajaya.

“Hari ini kita sudah menjaring empat orang yang berdekatan dengan rumah warga yang terpapar Covid-19 dengan hasil masih negatif,” ungkapnya.

Pihaknya menyebutkan secara keseluruhan ada sekitar 100 orang yang sudah menjalani tes swab antigen.

“Sampai hari ini ada dua orang yang kita temukan dengan hasil positif,” terangnya.[RIK]

BEKASI TOP