Bekasi Online

Cegah Penerobos, Polrestro Bekasi Kota Tambah Dua Pos Penyekatan Jalur Kalimalang

Wakasat Lantas AKP Multazam Lisendra bersama anggota memeriksa kenderaan yang melintas Pos Pam Penyekatan Mudik di Sasak Jarang perbatasan Kota Bekasi dengan Kabupaten Bekasi, Senin (10/5/2021). [Posbekasi.com /Ismail Hasibuan]
POSBEKASI.COM | BEKASI – Perketat penyekatan dari terobosan pemudik, Polres Metro Bekasi Kota menambah 2 Pos Pam Mudik di perbatasan Kota Bekasi dengan Kabupaten Bekasi, di kawasan Kalimalang depan PT Tongyang dan Sasak Jarang depan RS Graha Juanda.

Wakapolda Metro Brigjen Pol Hendro Pandowo meninjau langsung penambahan pos baru di Sasak Jarang, Margahayu Bekasi Timur, Senin (10/5/2021) malam.

Tampak mendampingi Wakapolda, Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Pol Sambodo, Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Aloysius Suprijadi, Kasat Lantas AKBP Agung Pitoyo, Kabag Ops AKBP Muryono Kapolsek Bekasi Timur Resit Malaka.

Hendro Pandowo intruksikan Kapolres agar lebih efektif serta ketat untuk menyekat pemudik sehingga jangan terjadi seperti di perbatasan Kabupaten Bekasi dan Karawang.

Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Aloysius mengatakan penambahan pos penyekatan baru persis posisi di perbatasan Kota Bekasi dengan Kabupaten Bekasi.

“Maksudnya penambahan ini artinya kita menyekat kembali memperkuat kembali agar betul betul tertarik jangan sampai masyarakat yang mudik yang lolos dari Kota Bekasi,” kata Kapolres.

Sementara, Wakasat Lantas Polrestro Bekasi Kota, AKP Multazam Lisendra bersama anggota melakukan pemeriksaan baik kenderaan roda dua dan empat guna memastikan pengendara tidak mudik.[ISH]

BEKASI TOP