Layanan SIM Hari Ini

Layanan SIM keliling.[IST}

POSBEKASI.COM – Satlantas Polres Metro Bekasi Kota, Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya, mengadakan pelayanan SIM keliling untuk warga Kota/Kabupaten Bekasi dan DKI Jakarta.

Bagi masyarakat yang ingin mengurus perpanjangan Surat Izin Mengemudi (SIM), bisa mendatangi layanan SIM keliling yang disediakan di wilayah terdekat masing-masing.

Untuk jadwal dan lokasi pelayanan perpanjangan SIM keliling:

Kota Bekasi

Senin   :  Blue Plaza di Jalan Chairul Anwar Bekasi Timur

Selasa : Pospol Jatiasih di Jalan Jati Asih Raya

Rabu    : Carrefour Harapan Indah di Jalan Raya Hj Medan Satria

Kamis : Blue Plaza di Jalan Chairul Anwar Bekasi Timur

Jumat   : Polsek Bantar Gebang di Jalan Siliwangi Bantar Gebang

DKI Jakarta

Jakarta Pusat   : Kantor Pos & Giro Pasar Baru

Jakarta Barat   : LTC Glodok

Jakarta Selatan : STEKPI Kalibata dan Masjid Nurul Hidayah samping GT Ciledug 1

Jakarta Utara   : Pasar Pagi Mangga Dua

Jakarta Timur : Pasar Induk Kramatjati

Jam operasional mulai pukul 07:00 – 14:00

SIM Keliling hanya untuk memperpanjang SIM A & SIM C. SIM habis masa berlakunya walaupun 1 hari tidak dapat diperpanjangg, SIM dapat diberlakukan kembali dengan proses penerbitan SIM baru sesuai dengan golongan SIM.

Syarat dan aturan pembiayaan seperti, membawa SIM lama yang masih berlaku tidak lebih batas masa berlaku SIM, dan foto copy KTP 3 lembar.

Untuk keterangan lebih lanjut Traffic Management Center (TMC) Dit. Lantas Polda Metro Jaya Telp. : 021-5276001, atau SMS 1717.[ISH/POB]

Pin It

2 thoughts on “Layanan SIM Hari Ini

  1. Kantr sim polres metro beksi cikarang jababeka masi ditemukan calo terkordinir berkeliaran bisa dilihat langsng setiap hari memang tdk ditemukan calo di luar gedung kantor sim, namun oknum calo bermain bebas menari nari di didlm area kantor sim dan bebas tanpa tersentuh sunguh ini menjadikan pemandangan yang kurang enak dilihat , situasi seperti ini sudah lama berjalan calo terkodinir begitu rapih dimulai dari pintu gerbang di jaga ketat oleh petugas brimob dan kita langsung diambil KTP gk pake ditanya lagi diarahkan diloket dgn cepat tanpa nulis pormulir dan tse sim sudh jd ada uang semua lancar….
    Pemohon sim hanya cukup membayar uang sebesar RP 700.000 untuk sim A
    Dan sim C RP 650.000 tidak perlu harus repot nunggu lama apa lagi tes setelah harga disepakati sim cukup 30menit sim salabim tanpa tes duduk foto langsung jadi…

  2. Iye ane kecewa bgttttt….ini tes ulang ke 3 kali nya Udh dtg pagi pagi niat ujian ulang praktek ampe sono tes lancar gk turun kaki semua bener polisi nya bilang hay” kamu besok lagi balik lagi … Sambil bilang udh ada Rp.500rebu gk gw acc dah..

    apa kita kaga ada uang jd susah punya sim gini .yang lain mah dtg cuma duduk 10 menit pulang punya sim

Leave a Reply

Your email address will not be published.