Bekasi Online

Sembilan Pejabat Struktural Ucap Sumpah Jabatan

Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja menandatangani sembilan pejabat struktural yang dilantik dan diambil sumpah jabatan, Jumat (19/3/2021). [Posbekasi.com /IST]
POSBEKASI.COM | CIKARANG PUSAT – Sembilan pejabat yang mendapat promosi Jabatan Tinggi Pratama dan Jabatan Administrator di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bekasi, diambil sumpah di Ruang Rapat Bupati, Komplek Pemda, Sukamahi, Cikarang Pusat, Jum’at (19/3/2021).

Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja berpesan kepada pejabat yang baru saja dilantik agar segera beradaptasi di tempat yang baru serta bekerja keras secara maksimal untuk memajukan Kabupaten Bekasi.

“Saya berharap Bapak Ibu yang baru saja dilantik mempunyai semangat yang baru, bekerja dengan sebaik-baiknya agar Kabupaten Bekasi menjadi lebih baik lagi,” ucapnya.

KLIKBupati Bekasi Pastikan Pemulihan Ekonomi Prioritaskan Pembangunan

Eka juga meminta dukungan penuh kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) melalui kinerja kerja yang baik sesuai tupoksi guna mencapai hasil kerja yang maksimal. “Agar apa yang dilakukan Pemerintah Daerah dapat dirasakan manfaatnya bagi masyarakat Kabupaten Bekasi,” ujarnya.

Pelantikan berdasarkan Keputusan Bupati Nomor : 821.2/Kep.504-BKPSDM/2021 tentang mutasi Pegawai Negeri Sipil dalam Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, serta Nomor : 821.2/Kep.505-BKPSDM/2021 tentang mutasi Pegawai Negeri Sipil dalam Jabatan Adminstrator di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bekasi.

KLIKTNI – Warga Gotong Royong Cor Jalan Desa Kertarahayu

Sembilan pejabat yang dilantik adalah:

1. Epi Nurdin (Kepala Bagian Hukum pada Sekretariat Daerah Kabupaten Bekasi.

2. Rahmat (Sekretaris DPRD Kabupaten Bekasi).

3. Syafri Donny Sirait (Sekretaris Dinas Perindustrian Kabupaten Bekasi).

4. Reza Nur Alam (Kepala Bidang Kebudayaan pada Disbudpora Kabupaten Bekasi).

5. Yudi Candra Permana (Kepala Bidang Pembudayaan Olahraga pada Disbudpora Kabupaten Bekasi).

6. Jaoharul Alam (Kepala Dinas Komunikasi Informatika Persandian dan Statistik Kabupaten Bekasi).

7. Ade Mohamad Saputra (Kepala Bidang Pengelolaan Layanan dan Pemanfaatan Arsip pada Dinas Arsip dan Perpustakaan Kabupaten Bekasi).

8. Andi Lukman (Sekretaris Kecamatan Cabangbungin).

9. Rohim Sutisna (Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia pada Pemerintah Kabupaten Bekasi).[OJI]

BEKASI TOP