Bekasi Online

Incumbent Kades Saidih David Kembali Maju di Pilkades Babelan Kota

Kades Babelan Kota, Kecamatan Babelan Saidih David menyerahkan pendaftaran calon kades untuk periode kedua pada Ketua Panitia Pilkades Babelan KotaMoh. Mahfud Subhan, Jumat (19/2/2021). [Posbekasi.com /Ghajali Hasibuan]

POSBEKASI.COM | BABELAN KOTA – Kontestasi Pilkades serentak Kabupaten Bekasi pada tahun 2021 yang dilaksanakan pada bulan April mendatang. Pilkades Serentak tahun 2021, akan diikuti oleh 9 desa di 7 kecamatan,ada beberapa incumbent siap untuk maju kembali.

Salah satunya Kades (incumbent) Babelan Kota,  Saidih David Kepala Desa Babelan kota, Kecamatan Babelan, resmi mendaftar kembali dalam pelaksanaan Pilkades Serentak tahun 2021.

David pria ramah senyum sapaan Kades Babelan, didampingi tim sukses mengaku sangat bersyukur dan terima kasih sudah diterima panitia dengan baik,saat Menyerahkan data data Kelengkapan Administrasi sebagai Persayaratan Muthlak dalam Pencalonan Kades. dan ia berniat akan melanjutkan program kerja sesuai dengan visi misinya.

“Hari ini saya mendaftarkan kembali  untuk bakal calon (balon) Kades Babelan kota periode 2  karena desakan masyarakat desa Babelan kota, yang masih mengingkan saya kembali memimpin desa Babalen kota pada periode 2021 – 2027 mendatang, dan saya juga memohon doa restu serta dukungan dari segenap masyarakat, atas pencalonan saya kembali” ungkapnya, Jumat (19/2/2021).

Di tempat yang sama, Ketua Panitia Pilkades Babelan kota,  Moh. Mahfud Subhan, SP.d, MM mengatakan,sampai  hari ini jumlah balon kepala desa  sudah ada 5 kandidat diantaranya, H Edy Suwandi, Hamdani, Eva Kornayah. H Junet dan Saidih.

Lebih lanjut Ketua Panitia Pilkades meminta, “Semua bakal calon (bacalon) yang mendaftar dan seluruh para pendukung bisa mengikuti proses tahapan-tahapan sesuai mekanisme dan ketentuan hukum serta tetap pada koridor prokes covid 19  ketat sesuai instruksi dan anjuran pemerintah, agar tercipta pilkades yang kondusif dan sehat,” pintanya.[GHA]

4.

BEKASI TOP