posbekasi.com

Heri Koeswara Terpilih Lagi, Ini Susunan DPD PKS Kota Bekasi 2020 – 2025

Heri Koswara, Ketua Umum Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS Kota Bekasi periode 2020 – 2025.[Posbekasi.com /IST]

POSBEKASI.COM | BEKASI –  Musyawarah Daerah (Musda) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Bekasi kembali memilih Heri Koswara menjadi Ketua Umum Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS Kota Bekasi periode 2020 – 2025.

Heri Koswara tampuk pimpinan DPD PKS Kota Bekasi periode keduanya dinilai peserta Musda masih layak untuk melanjutkan prestasi yang telah ditorehkannya selama memimpin.

Heri Koswara mampu melejitkan PKS Kota Bekasi di Pileg 2019, mengantarkan PKS berada di urutan pertama peraih suara terbanyak. 12 kursi DPRD, 3 kursi DPRD Provinsi dan 2 kursi DPR RI. Kini Heri Koswara dipilih kembali. Kemampuannya dianggap mumpuni untuk bertarung di Pileg sekaligus Pilwalkot 2024.

Keputusan ini dibacakan oleh Sekretaris Bidan Pembinaan Wilayah Banten, Jakarta dan Jawa Barat (Banjabar) DPP PKS, Ade Suherman, secara daring, Senin (28/12/2020).

Heri Koswara mengatakan rangkaian Musda ini diawali dengan Pra Musda. DPW PKS Jawa Barat mengeluarkan daftar nama kader yang layak untuk mendapatkan amanah sebagai Dewan Pimpinan Tingkat Daerah (DPTD) PKS Kota Bekasi. Daftar nama ini disampaikan kepada seluruh kader partai yang telah memiliki hak pilih. Masing-masing kader ini memilih 8 nama yang dinilai kompeten untuk mengisi posisi DPTD.

Ini susunan DPD PKS Kota Bekasi periode 2020 – 2025:

Ketua Majelis Pertimbangan Daerah (MPD) : H.M Saifuddaulah, SH, MH, M.Pd.I

Sekretaris Majelis Pertimbangan Daerah (MPD) : Ade Hartono, S.Ag

Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) : Heri Koswara, MA

Sekretaris Dewan Pengurus Daerah (DPD) : Ir. H. Daradjat Kardono

Bendahara Dewan Pengurus Daerah (DPD) : Totok Prasojo, SE

Kaderisasi Dewan Pengurus Daerah (DPD) : Prof. Dr. Andi Andriasyah, M.Eng

Ketua Dewan Etik Daerah (DED) : Musyafa Muin, Lc

Sekretaris Dewan Etik Daerah (DED) : Dr. Ali Chudori.*

BEKASI TOP