Bekasi Online

Pembentukan Otonomi Baru Kota Cikampek, DPRD Jabar Targetkan 47 Kota Kabupaten di Jabar

Komisi I DPRD Provinsi Jawa Barat saat menghadiri undangan KPP DOB Kota Cikampek di Aula Balai Desa Cikampek Kota, Kecamatan Cikampek, Kabupaten Karawang, Sabtu (19/12/2020).[Posbekasi.com /Istimewa]

POSBEKASI.COM | KARAWANG – Komisi I DPRD Provinsi Jawa Barat  menghadiri undangan Komite Percepatan Pembentukan Daerah Otonomi Baru (KPP DOB) Kota Cikampek di Aula Balai Desa Cikampek Kota, Kecamatan Cikampek, Kabupaten Karawang, Sabtu (19/12/2020).

Ketua Komisi I DPRD Provinsi Jawa Barat, Bedi Budiman mengapresiasi kepada seluruh masyarakat Kota Cikampek untuk mendukung pemekaran Kota Cikampek karena sudah memenuhi syarat untuk pemekaran.

Namun kata Bedi Budiman, masih perlu dukungan dari semua pihak agar dapat terlaksana karena harus melalui beberapa tahap serta proses untuk dikaji terlebih dahulu dan itu waktunya tidak sebentar.

“Kita dari Komisi I DPRD Jabar akan terus mendukung untuk calon daerah otonomi baru, karena target dari pada daerah otonomi baru di Jawa Barat harus bisa mencapai 47 Kabupaten Kota,” pungkas Bedi.[DIN]

BEKASI TOP