posbekasi.com

10 Tahun Pembangunan Kantor Sekretariat RW 04 Bintara Akhirnya Diresmikan

Lurah Bintara Sudarsono memotong pita menandai peresmian Kantor Sekretariat RW 04 setelah pembangunan rampung hampir 10 tahun, Senin (7/12/2020).[POSBEKASI.COM/IST]

POSBEKASI.COM – BEKASI – Kantor Sekretariat RW04 diresmikan Lurah Bintara didampingi Sekretaris Lurah dan para pemangku jabatan di lingkungan Kelurahan Bintara, serta sejumlah pengurus RT, RW dan Penggerak PKK di lingkungan RW04 Kelurahan Bintara, Kecamatan Bekasi Barat, Kota Bekasi, Senin (7/12/2020).

Ketua RW04, Edi Muhammad Sholeh mengapresiasi Lurah dan jajarannya yang telah mendukung dan mendorong dibangunnya Kantor Sekretariat RW04.

“Alhamdulillah setelah menunggu hampir 10 tahun, sekarang kita sudah mempunyai kantor RW sendiri, oleh karena itu mari sama-sama kita jaga dan kita isi kantor ini dengan kegiatan-kegiatan yang positif untuk mendukung program Pemerintah dan dapat memberikan manfaat seluas-luasnya bagi warga kita,” ungkap Edi.

Sementara, Lurah Bintara, Sudarsono menyampaikan sumber dana pembangunan Kantor Sekretariat RW 04 merupakan Dana Alokasi Umum (DAU) tahun 2020.

“Silahkan manfaatkan dan aktifkan kantor sekretariat dengan berbagai kegiatan yang positif dan bersama-sama kita berkolaborasi untuk melayani masyarakat,” ucap Sudarsono.[ISH]

BEKASI TOP