posbekasi.com

Empat Pilar Kebangsaan Perkuat Benteng Ketahanan Negara

Anggota DPRD Jabar, Ade Ginanjar sosialisasikan Empat Pilar Kebangsaan di Desa Leuwigoong, Kecamatan Leuwigoong, Kabupaten Garut, Senin (30/11/2020).[POSBEKASI.COM /IST]
POSBEKASI.COM | GARUT
Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, H. Ade Ginanjar sosialisasikan Empat Pilar Kebangsaan kepada masyarakat Desa Leuwigoong, Kecamatan Leuwigoong, Kabupaten Garut, Senin (30/11/2020).

Dalam kegiatan sosialisasi bertema, “Citra Bhakti Parlemen dalam Sketsa Kebangsaan, Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan”, Ade Ginanjar menjelaskan pentingnya pemahaman terhadap nilai-nilai Pancasila, UUD 1945, NKRI dan Bhinneka Tunggal Ika.

Ade mengatakan penguatan dan sosialisasi empat pilar kebangsaan ini sangat penting guna memupuk dan membangun masyarakat yang memiliki wawasan kebangsaan dan cinta tanah air, serta untuk memperkuat benteng pertahanan negara.

“Jika tak gencar disosialisasikan, tak menutup kemungkinan keberadaan Empat Pilar ini akan dengan mudah dilupakan,” ujar Ade Ginanjar.

Ade menekankan betapa pentingnya keberadaan empat pilar negara ini sehingga harus benar-benar diterapkan dalam kehidupan sehari-hari.[POB]

BEKASI TOP