Bekasi Online

Gapura Kampung KB Jatikramat Diresmikan

Wakil Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto gunting pita meresmikan Gapura Kampung KB, RW 05 Kelurahan Jatikramat Kecamatan Jati Asih, Sabtu (28/11/2020).[POSBEKASI.COM/IST]
POSBEKASI.COM | BEKASI – Wakil Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto meresmikan Gapura Kampung KB di RW 05 Kelurahan Jatikramat Kecamatan Jati Asih, dirangkai dengan penanaman pohon secara simbolis, penandatanganan batu prasasti dan meninjau titik lokasi daerah yang terjadi longsor, Sabtu (28/11/2020).

Warga RW 05 Jatikramat berharap dengan kedatangan Wakil Wali Kota Bekasi dapat memberikan dampak positif kepada warga dan lingkungan RW 05 Jatikramat dan dapat mensuport dalam membangun wilayah agar lebih baik lagi.

Selain itu, Ketua panita perwakilan dari karang taruna Jatikramat menyampaikan bahwa karang taruna setempat telah berkoordinasi dengan Kementerian Lingkungan Hidup (KLH) untuk pengajuan pengadaan pohon produktif, sebagai upaya untuk melakukan penghijauan dan buahnya dapat dinikmati oleh warga RW 05 Jatikramat.

Dalam sambutan Tri Adhianto yang bertema Peresmian Kampung Keluarga Berencana (KB) ini, Tri menyampaikan apresiasi atas kontribusi dan kekompakan warga 05 Jatikramat dalam membangun dan menjaga lingkungan lebih baik lagi.

“Apreasiasi setinggi-tingginya saya ucapkan, perlu diketahui bersama, keberhasilan suatu bangsa, keberhasilan berorganisasi dimulai dari ruang lingkup terkecil yaitu keluarga, mari kita sukseskan program Keluarga Berencana, kita jaga dan didik anak-anak kita, karena anak-anak kita adalah calon-calon pemimpin penerus bangsa,” ujar Tri.

Tri juga menyampaikan bahwasanya pandemi Covid-19 ini belum berakhir, kewaspadaan akan pemaparan Covid-19 harus tetap dijaga, Protokol Kesehatan harus tetap dilaksanakan, agar penyebaran wabah Covid-19 di Kota Bekasi tetap dapat teratasi dengan baik.[ISH]

BEKASI TOP