Bekasi Online

Ikatan Guru Indonesia Jabar Diharapkan Tingkatkan Kualitas Guru

Komisi V DPRD Jabar menerima audiensi Ikatan Guru Indonesia (IGI) Jawa Barat di ruang rapat Komisi V DPRD Jawa Barat, Senin (23/11/2020).[POSBEKASI.COM/IST]
POSBEKASI.COM | BANDUNG – Pengurus Ikatan Guru Indonesia (IGI) Jawa Barat beraudiensi dan memaparkan program kerja kepada Komisi V DPRD Provinsi Jawa Barat, di ruang rapat Komisi V DPRD Jawa Barat, Senin (23/11/2020).

Wakil Ketua Komisi V DPRD Jawa Barat Abdul Hadi Wijaya mengatakan sangat mengapresiasi peranan IGI dalam peningkatan pendidikan di Jawa Barat khususnya peningkatan kualitas guru.

Abdul Hadi menambahkan IGI harus selalu meningkatkan kerjasama dengan stakeholder pendidikan dalam hal ini Dinas Pendidikan dan bersama seluruh Kantor Cabang Dinas (KCD) Pendidikan se -Jawa Barat, demi terciptanya dunia pendidikan di Provinsi Jawa Barat yang semakin terdepan.

“Ke depannya saya berharap agar program program lebih ditingkatkan, kerjasama ditingkatkan dengan KCD Pendidikan di Jawa Barat demi peningkatan kualitas Guru. Saya juga berharap IGI ini terus berkontribusi karena guru yang berkualitas adalah salah satu kunci keberhasilan pendidikan di Jawa Barat,” ucap Abdul Hadi Wijaya.[POB]

BEKASI TOP