posbekasi.com

DPRD Jabar Apresiasi Bawaslu di Pilkada 2020

Ketua Komisi I DPRD Jabar Bedi Budiman.[Posbekasi.com /Humas DPRD Jabar]

POSBEKASI.COM | BANDUNG – Ketua Komisi I DPRD Provinsi Jawa Barat Bedi Budiman menghadiri dan memberikan sambutan pada acara “Bawaslu Jabar Forum” yang diadakan oleh Badan Pengawas Umum (Bawaslu) Provinsi Jawa Barat dalam rangka kilas balik dan catatan kritis terhadap penyelengaraan pemilihan kepala daerah tahun 2020.

Acara tersebut dihadiri oleh peserta Bawaslu se Jawa Barat di The Papandayan Hotel Bandung, Senin (28/12/2020).

Dalam sambutannya Bedi mengapresiasi kinerja Bawaslu dalam kegiatan pemilu kepala daerah kemarin karena dianggap sudah sukses dalam keadaan pandemi Covid-19 ini.

“Berkat kolaborasi yang baik antara Bawaslu, KPU, TNI, Polri serta  masyarakat kegiatan pemilu kemarin di Jawa Barat berjalan dengan baik dan sukses sesuai dengan harapan apa lagi dalam situasi pandemi saat ini yang di rasa sangat beresiko,” kata Bedi Budiman.

Bedi Budiman mengungkapkan di tahun ini baru awalan pilkada karena kedepannya masi ada pemilihan Gubernur  dan 19 pemilihan kepala daerah lagi yang harus di laksanakan dan ini menjadi tugas yang berat bagi Bawaslu Jabar.

“Kami berharap bawaslu Jabar  di pilgub dan pilkada berikutnya dapat mengeluarkan ide-ide terbaiknya sehingga memunculkan regulasi penyempurnaan di pilkada mendatang,” ungkapnya.[POB]

BEKASI TOP