Baim Anak Bekasi Penghafal Quran Meninggal Dunia

Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi menjenguk Muhammad Ibrahim Wafiq yang terbaring di RSPAD Gatot Subroto Jakarta, Kamis (24/9/2020).[POSBEKASI.COM/IST]

POSBEKASI.COM | BEKASI – Muhammad Ibrahim Wafiq (Baim) anak kecil penghafal Alquran yang videonya viral, meninggal dunia di RSPAD Gatot Subroto Jakarta, Rabu (30/9/2020) dini hari sekitar pukul 02.30 WIB.

Baim pernah mengejutkan publik lantaran meskipun sedang sakit keras dan tidak sadarkan diri namun mulutnya tetap bergerak, tetap menghafalkan ayat suci Al Quran.

Kabar meninggalnya Baim, disampaikan dari Ustadz Rozak, staf pengajar di Rumah Al Quran tempat Baim belajar.

Baim adalah salah satu santri yang belajar di Rumah Tahfidz Al Qur’an Az zahra Perwira, Bekasi Utara – Kota Bekasi. Ia mempunyai cita-cita menjadi hafidz Al Quran 30 Juz sehingga bisa memberikan mahkota kepada ayah dan bundanya di Surga kelak. Ia sekarang baru selesai Juz 30 dan sedang menyelesaikan Juz 29.

Sebelumnya Walikota Bekasi Rahmat Effendi pada Kamis (24/9) menjenguk Baim di RSPAD Jakarta. Dalam kunjungannya, ia sempat mendoakan Baim, semoga Baim cepat pulih kembali.

“Mari bersama kita doakan Baim agar kembali dalam kondisi prima dan terlepas dari sakitnya, semoga Allah mengangkat penyakitnya.” ujar Rahmat Effendi.

Semoga Baim ditempatkan di surga Allah SWT. Amiin.

Sumber : Dakta.com

Pin It

Comments are closed.