Komisi III Dorong Pembangunan Daerah Lewat Bank BJB

Kunjungan kerja Komisi III DPRD Jabar ke Bank BJB CP Mampang DKI Jakarta, Kamis (19/11/2020).[POSBEKASI.COM/IST]

POSBEKASI.COM | JAKARTA – Wakil ketua Komisi III DPRD Provinsi Jawa Barat Sugiyanto Nanggolah mengatakan potensi Bank BJB Cabang Pembantu Mampang Jakarta Selatan sangat potensial walaudi masa Covid-19 tapi masih bisa mendapatkan dividen cukup besar.

“Saat pandemi Covid-19 ini bank-bank lain turun pendapatannya tapi Bank BJB bisa naik pendapatannya, kami apresiasi itu,” ungkap Sugiyanto Nanggolah saat kunjungan kerja pimpinan dan anggota Komisi III DPRD Jabar ke Bank BJB CP Mampang DKI Jakarta dalam rangka evaluasi kinerja mitra kerja komisi, Kamis (19/11/2020)

Lebih lanjut dikatakannya, disisi potensi juga sangat strategis karena di Jakarta perputaran uang sangat besar yakni 50 persen APBN berputar di DKI Jakarta yang artinya peluang dana yang bisa ditarik oleh Bank BJB di cabang DKI ini sangat besar sekali potensinya.

“Harapan kami Bank BJB di tahun 2021 mendatang bisa lebih meningkatkan kinerja dan pendapatannya untuk Jawa Barat. Di Jawa Barat masih banyak daerah yang membutuhkan dana investasi untuk pembangunan daerahnya,” pungkasnya.[POB]

Pin It

Comments are closed.