Warga Sukatani Keluhkan Banjir dan Bansos Tak Tepat Sasaran ke Anggota DPRD Jabar

Anggota Jabar Irpan Haeroni saat Reses I tahun sidang 2020-2021 di Warung Satu Jalan Raya Sukatani, Perum Griya Bagasasi, Desa Sukarukun, Kecamatan Sukatani, Kabupaten Bekasi, Kamis (12/11/2020).[POSBEKASI.COM/IST]

POSBEKASI.COM | CIKARANG – Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Dapil IX (Kabupaten Bekasi) Irpan Haeroni serap aspirasi saat Reses I tahun sidang 2020-2021 di Warung Satu Jalan Raya Sukatani, Perum Griya Bagasasi Blok C4 No. 24, Desa Sukarukun, Kecamatan Sukatani, Kabupaten Bekasi, Kamis (12/11/2020).

Adapun aspirasi yang disampaikan masyarakat diantaranya penanganan banjir di saat musim hujan tiba serta bantuan sosial dari pemerintah yang belum tepat sasaran dan tidak merata pembagiannya.

“Untuk kedepannya aspirasi yang telah diterima dari masyarakat akan diteruskan ke pihak pihak terkait dan dibawa di rapat paripurna untuk segera ditindaklanjuti,” kata Irpan politisi Gerindra.

Dalam kesempatan Reses tersebut Irpan Haeroni mengajak seluruh masyarakat agar selalu untuk menjaga kesehatan serta menerapkan selalu protokol kesehatan terutama 3M (mencuci tangan dengan sabun, memakai masker dan menjaga jarak) agar terhindar dari virus covid-19.[POB]

Pin It

Comments are closed.