posbekasi.com

Ade Kaca Perjuangkan Warga Tak Punya BPJS Dapat SKTM

Anggota DPRD Jabar Ade Kaca (kiri) serap aspirasi masyarakat pada Reses I tahun sidang 2020-2021 di Desa Cintarasa, Kecamatan Samarang, Kamis (5/11/2020).[POSBEKASI.COM/IST]

POSBEKASI.COM | GARUT – Anggota DPRD Jabar Dapil Jabar XIV (Kabupaten Garut), Ade Kaca, SE, serap aspirasi masyarakat Desa Cintarasa, Kecamatan Samarang, Garut, pada pelaksanaan Reses I Tahun Sidang 2020-2021, Kamis (5/11/2020).

Ade Kaca mengatakan aspirasi yang disampaikan masyarakat Desa Cintarasa berkaitan dengan infrastruktur, kesehatan dan kesejahteraan.

“Berkaitan dengan infrastruktur tadi disampaikan Masyarakat ingin menikmati jalan yang di hotmix, kami akan perjuangkan mudah-mudahan di Tahun 2021 masih ada ruang,” ujar Ade Kaca.

Sedangkan masalah kesehatan lanjut politisi PAN Ini mengatakan bagi masyarakat yang tidak terdaftar BPJS pihaknya berjuang agar tetap mendapatkan layanan kesehatan dari Pemerintah Provinsi Jawa Barat melalui anggaran SKTM (Surat Keterangan Tidak Mampu).

“Anggaran SKTM ini ada di rumah sakit-rumah sakit milik Pemprov Jawa Barat. Semoga apa yang kami sampaikan bisa diterima dan dimanfaatkan oleh masyarakat,” tutup Ade Kaca.[POB]

BEKASI TOP