Syahrir: Pradi-Afifah Jadikan Kota Depok Sejajar Metropolitan Jakarta

Koordinator Bappda Jawa Barat untuk Pilkada Kota Depok, H.Syahrir, dan Calon Walikota Depok Pradi Supriatna.[POSBEKASI.COM/IST]

POSBEKASI.COM | DEPOK – Koordinator Badan Pemenang Pemilihan Kepala Daerah (Bappda) Jawa Barat untuk Pilkada Kota Depok, H.Syahrir, SE, M.I.Pol, mengatakan tim pemenangan baik koalisi dan kader partai, tim sukses, serta relawan hingga hari ini terus bekerja mensosialisasikan
pasangan calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Depok Nomor Urut 1, Pradi Supriatna-Afifah Alia (Pradi-Afifah)

“Sosialisasi ini sangat penting, agar warga Kota Depok khususnya tahu visi misi Pradi-Afifah untuk memimpin lima tahun ke depan. Tim bekerja untuk meyakinkan masyarakat bahwa Pradi-Afifah adalah pemimpin yang akan bekerja untuk warga Kota Depok” kata Syahrir yang dihubungi, Kamis (15/10/2020) malam.

Menurutnya, Pradi sebagai kader Gerindra dan Afifah kader PDIP, keduanya politisi yang tangguh memperjuangkan nasib warganya.

“Bahkan Pradi-Afifah merupakan kader partai yang bisa diandalkan untuk memajukan Kota Depok dan membawa kesejahteraan warganya,” ujar anggota DPRD Jabar daei Dapil Kabupaten Bekasi.

Politisi Gerindra Jabar ini menilai, bila Pradi-Afifah terpilih dapat dipastikan akan lebih bijaksana dan dapat bekerjasama serta sinergi dengan baik dengan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Gubernur Jabar Ridwan Kamil.

“Sebagai kota penyangga langsung Ibukota Jakarta, tentu diperlukan koordinasi dan sinergi dengan Pemprov DKI. Pradi-Afifah bisa menjembatani ini dengan baik untuk mengatasi permasalahan kota bersama DKI, tentu saja dengan Pemprov Jabar lebih dapat bekerjasama membangun Kota Depok sebagai kota yang maju dan ramah anak,” ucapnya.

Bahkan kata Syahrir, Kota Depok dibawah kepemimpinan Pradi-Afifah memungkinkan untuk membangun Kota Depok yang sinergi dan sejajar dengan Kota Jakarta,.

“Lewat koordinasi yang baik dan sinergi dengan Pemprov DKI dan Jabar, Pradi-Afifah bisa mensejajarkan Kota Depok dengan Kota Metropolitan Jakarta,” pungkasnya.

Sebelumnya, Anggota Fraksi Gerindra DPRD Kota Depok, Edi Masturo menyatakan semua kader partai pengusung dan relawan maupun simpatisan terus bergerak memenangkan Pradi-Afifah.

Sosialisasi dan seruan coblos Pradi-Afifah bersatu Benahi Depok menjadi tagline kandidat yang diusung Koalisi Depok Bangkit menjadi pemimpin Kota Depok lima tahun mendatang.

“Selain sosialisasi langsung dengan memaparkan visi misi serta janji kampanye, semua tim serempak bergerak memenangkan Pradi-Afifah,” kata Edi Masturo kepada awak media, Selasa (13/10/2020).[REL]

Pin It

Comments are closed.