posbekasi.com

Prameswari dan Herlin Sabet 3 Katagori Ajang Duta Gamerasi Provinsi Jabar

Duta Gemerasi Berencana Kabupaten Karawang,
Prameswari Ayuningtyas dan Herlin Sobari.[POSBEKASI.COM/IST]
POSBEKASI.COM | KARAWANG – Duta Gemerasi Berencana Kabupaten Karawang, Prameswari Ayuningtyas dan Herlin Sobari, sabet prestasi di Grand Final Duta Genre Jawa Barat 2020 yang digelar secara virtual, Jumat (17/7/2020).

Prameswari juara Duta Genre Putri Karawang 2020 meraih Juara Harapan 2. Sementara, Herlin Sobari, Duta Genre Putra Karawang 2020, meraih juara Duta Gen Z (Generasi Z), yakni duta kreatif dan inovatif dalam pemanfaatan media sosial.

Plt Kepala DPPKB Karawang, Sofiah mengaku bangga dan memberi apresiasi kepada 2 duta genre pilihan tersebut.
.
“Ini capaian yang harus disyukuri, dengan persiapan yang sangat terbatas, terlebih pada masa pandemi Covid-19 ini, raihan Prameswari dan Herlin merupakan perjuangan yang maksimal,” kata Sofiah Ditemui usai pelaksanaan nonton bareng final Duta Genre Jawa Barat di Aula DPPKB Karawang, Sabtu (18/7/2020).

Ia menambahkan,capaian ini memang gagal memenuhi target menuju ajang Nasional, namun menurun bila dibanding tahun lalu, meski tak memenuhi target tembus nasional, namun ini merupakan hasil terbaik yang berhasil kita capai.
.
“Mereka akan tetap jadi yang terbaik untuk Karawang,” ucapnya.

Prestasi lain yang dicapai Kabupaten Karawang dalam gelaran tahunan BKKBN Jabar ini adalah raihan Pusat Informasi dan Konseling Remaja (PIK-R) “beriman” Desa Cikalongsari, Kecamatan Jatisari, yang juga mampu meraih peringkat ke 5 terbaik se-Jawa Barat.

“Perjuangan tahun ini sangat melelahkan, namun dengan 3 katagori yang mampu Karawang raih pada tahun ini membuktikan kualitas remaja karawang makin meningkat,” ujar Yudha Wisnu, Kabid Ketahanan DPPKB Karawng.
.
“Semoga ini menjadi persembahan terindah pada saat Ulang Tahun ibu Bupati ke 40,” katanya.[DIN]

BEKASI TOP