Bekasi Online

Kejebak Kobaran Api Dalam Kamar, Ibu Bersama Dua Anaknya Meninggal

Kobaran api mengakibatkan seorang ibu dan dua anaknya meninggal dunia di Perum Griya Jatimurni, Pondok Melati, Kota Bekasi, Senin (13/7/2020) sekitar pukul 03:00 WIB.[POSBEKASI.COM/IST]
POSBEKASI.COM | BEKASI – Kebakaran rumah di Perum Griya Jatimurni, Blok D/11, RT04/05, Kelurahan Jatimurni, Pondok Melati, Kota Bekasi, diduga berasal daei obat nyamuk bakar mengakibatkan tiga orang tewas terdiri daei ibu dan dua anak, Senin (13/7/2020) sekitar pukul 03:00 WIB.

“Diduga karena obat nyamuk bakar yang menyambar ke springbed diruang keluarga,” kata Kasubbag Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari, Senin (13/7/2020).

Dari keterangan saksi kata Erna, saksi 1 Adi Yularso sekitar jam 03:00 bangun, melihat sudah ada api dari arah springbed di ruang keluarga. Kemudian, istri saksi yang merupakan suami korban membangunkan anaknya (saksi 2) Lafin Bassam, kemudian saksi 2 keluar rumah untuk mencari bantuan dari petugas satpam. Sedangkan suaminya fokus memadamkan api di bantu istrinya.

Kemudian saat saksi 2 kembali ke TKP, api sudah membakar seluruh ruangan rumah.

“Istrinya kejebak api bersama kedua anaknya dalam kamar, sehingga ketiganya dalam kejadian tersebut meninggal dunia,” kata Erna.

Korban meninggal dunia adalah, Tris Ambarwati (48), bersama dua anaknya Liko Rahen (20), dan Novea Lovely (14).[ISH/COK]

BEKASI TOP