Wali Kota Terima 250 Paket Sembako Sumbangan Kemensos dan DPN IKAPTK

Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi saat menerima 250 paket sembako daei DPN IKAPTK, Sabtu (4/7/2020). [POSBEKASI.COM/IST]

POSBEKASI.COM | BEKASI – Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi menerima bantuan 250 paket sembako dari Kemensos dan Dewan Pengurus Nasional (DPN) Ikatan Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (IKAPTK).

Bantuan tersebut mendapatkan 1000 paket sembako untuk wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi dan di distribusikan 250 paket tiap wilayahnya.

Kota Bekasi mendapatkan 250 Paket Sembako yang akan di distribusikan kepada 4 Wilayah di Kota Bekasi yakni Kecamatan Bantar Gebang, Kecamatan Rawalumbu, Kecamatan Bekasi Timur  dan Kecamatan Medan Satria.

Karena jumlah barang terbatas untuk 4 Kecamatan di Kota Bekasi, peruntukan Bansos ini diberikan kepada rumah tangga yang layak sesuai kriteria dan belum pernah menerima bantuan dari Pemerintah Pusat, Pemerintah Provinsi maupun dari Pemerintah Kota Bekasi.

Wali Kota Bekasi didampingi para pengurus IKAPTK Kota Bekasi di antaranya, Kepala Disdukcasip Kota Bekasi, Taufik Rachman, Kepala Bagian Tata Pemerintahan, Ferdian dan Irban I, Robert, mengucapkan terima kasih kepada pengurus IKAPTK pusat maupun Kota Bekasi yang sudah peduli terhadap warga Kota Bekasi, akan segera di distribusikan untuk para warga yang belum sama sekali menerima bantuan dari manapun. [ISH]

Pin It

Comments are closed.