Ijah Hartini Dorong Program BUMDes Bangkitkan Ekonomi Warga Desa Cintaratu

Anggota DPRD Jabar, Ijah Hartini melakukan kegiatan Reses III Tahun Anggaran 2019/2020, di Kantor Desa Cintaratu, Kecamatan Parigi, Kabupaten Pangandaran, Kamis (2/7/2020).[POSBEKASI.COM/IST]

POSBEKASI.COM | PANGANDARAN – Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, Dapil Jawa Barat XIII (Kabupaten Ciamis, Kota Banjar, Kabupaten Pangandaran, dan Kabupaten Kuningan), Dra. H. Ijah Hartini melakukan kegiatan Reses III Tahun Anggaran 2019/2020, di Kantor Desa Cintaratu, Kecamatan Parigi, Kabupaten Pangandaran, Kamis (2/7/2020).

Dalam reses kali ini Ijah Hartini mendorong program pengembangan desa dalam rangka menciptakan pemerataan pembangunan yang dimana tentu tidak terlepas dari peran Badan Usaha Milik Desa (BUMDes) dalam membantu peningkatan perekonomian di desa.

“Peran BUMDes meningkat perekonomian masyarakat desa akan kita dorong melalui program-program hingga tercipta pemerataan pembangunan,” kata Ijah Hartini.

Ijah Hartini menambahkan akan terus memantau serta terus mengkampanyekan hidup sehat demi terhindar dari pandemi Covid-19.

Selain itu, Ijah Hartini juga mengapresiasi peran Pemprov Jabar dalam pendistribusian masker untuk dibagikan kepada masyarakat yang pada kesempatan ini dibekalkan kepada anggota DPRD Jabar.

Dalam kegiatan tersebut Ijah Hartini memberi bantuan berupa masker kepada masyarakat Desa Cintaratu, Kecamatan Parigi.[POB]

Pin It

Comments are closed.