Anggota DPRD Jabar Dapil Kabupaten Bekasi Minta Perangkat Desa Siapkan Prokes Pemotongan Hewan Kurban

Anggota DPRD Jabar Faizal Hafan Farid menyerahkan bantuan APD pada kegiatan Reses III Tahun Anggaran 2019/2020 di Kantor Kecamatan Sertajaya, Kabupaten Bekasi, Kamis (2/7/2020).[POSBEKASI.COM/IST]

POSBEKASI.COM | CIKARANG – Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, Dapil I X (Kabupaten Bekasi) H. Faizal Hafan Farid, S.E., M.Si, melakukan kegiatan Reses III Tahun Anggaran 2019/2020 di Kantor Kecamatan Sertajaya, Kabupaten Bekasi, Kamis (2/7/2020).

Pada kesempatan reses kali ini Faizal Hafan Farid menghimbau warga masyarakat untuk terus menjaga kesehatan dari ancaman Convid-19, di antaranya dengan cuci tangan dan memakai masker.

Selain itu dalam rangka menghadapi Hari Raya Idul Adha yang identik dengan penyembelihan hewan kurban, Faizal berpesan agar perangkat desa menyiapkan prosedur penyembelihan dengan memperhatikan protokol kesehatan (Prokes).

“Idul Adha nanti perangkat desa agar menyiapkan prosedur penyembelihan hewan kurban sesuai protokol kesehatan demi menjaga penularan pandemi Covid-19 dan masyarakat kita harapkan mematuhi protokol kesehatan dalam setiap kegiatan,” katanya.

Pada kesempatan tersebut, Faizal  Hafan Farid memberikan bantuan alat pelindung diri (APD) berupa masker untuk warga diserahkan langsung kepada Lurah Sertajaya.[POB]

Pin It

Comments are closed.