Wakil Ketua DPRD Jabar Reserse ke RS Paru Goenawan Cisarua

Wakil Ketua DPRD Jabar Achmad Ru’yat memberi bantuan APD pada medis saat melakukan Reses III 2019/2020 di RS Paru Cisarua, Kabupaten Bogor, Kamis (2/7/2020). [POSBEKASI.COM/IST]

POSBEKASI.COM | BOGOR – Wakil Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat  H.Achmad Ru’yat, M.Si, menghimbau tenaga medis dan masyarakat dapat terus menjaga diri dari wabah Coronavirus Disease 2019 (Covid-19).

Hal tersebut dikatakan Achmad Ru’yat saat memberi bantuan alat pelindung diri (APD) berupa masker pada tenaga medis dan masyarakat saat melakukan Reses III Tahun Anggaran 2019/2020 di Rumah Sakit Paru Goenawan, Cisarua, Kabupaten Bogor. Kamis, (2/7/2020).

Dalam kegiatan Reses anggota DPRD Jabar dari Dapil VI Kabupaten Bogor diterima oleh perwakilan karyawan/karyawati RS Paru Goenawan Cisarua.

“Saya menghimbau agar masyarakat dan para tenaga medis dapat terus menjaga diri dari bahaya virus Covid-19,” imbau Achmad Ru’yat.

Achmad Ru’yat menampung aspirasi yang disampaikan terkait meliputi kelengkapan rumah sakit yang perlu dilengkapi untuk tenaga medis.[POB]

Pin It

Comments are closed.