Ketua DPRD Jabar Hadiri Peringatan HUT Bhayangkara ke 74

Ketua DPRD Jabar Taufik Hidayat menghadiri upacara dan syukuran HUT Bhayangkara ke-74 di Mapolda Jabar, Rabu (1/7/2020). [POSBEKASI.COM/IST]

POSBEKASI.COM | BANDUNG – Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat Brigjen TNI (Purn) Taufik Hidayat menghadiri upacara dan syukuran Hw Bhayangkara ke 74 yang digelar Polda Jawa Barat, di Aula Moeryono Mapolda Jabar, Rabu (1/7/2020).

HUT ke-74 Bhayangkara tahun ini diselenggarakan berbeda dari tahun sebelumnya. Hal tersebut seiring adanya pandemi Covid-19, sehingga pelaksanaan upacara dilakukan dengan memperhatikan protokol kesehatan.

Upacara dilakukan secara virtual, dan dipimpin langsung oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo beserta Kapolri Jenderal Pol Idham Azis dilaksanakan secara virtual diikuti Kapolda Kapolda Jabar Irjen Pol Rudy Sufahriadi dihadiri Ketua DPRD Jabar, Pangdam III Siliwangi, Gubernur Jabar digelar di Aula Moeryono Mapolda Jabar, pada Hari Rabu (01/07/2020).

Presiden RI menegaskan, di masa pandemi Covid-19 ini peran Polri sangat dibutuhkan baik untuk mengatasi masalah kesehatan maupun ekonomi, oleh karena itu jajaran Polri dari seluruh tingkatan harus terlibat membantu mengatasi dampak pandemi ini, selain itu Presiden RI mengingatkan jajaran Polri juga harus aktif dalam mengawal penyaluran bantuan sosial serta turut menjaga keamanan ketertiban.

“Mulai dari jajaran Mabes, Polda, Polres, Polsek sampai Babinsa harus mengajak masyarakat disiplin melaksanakan protokol kesehatan,” kata Jokowi.[POB

Pin It

Comments are closed.