posbekasi.com

Wali Kota Kunjungi Pasien Positif Covid-19

Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi saat mengunjungi pasien positif Covid-19 di RSUD dr Chasbullah Abdul Madjid Kota Bekasi, Kamis (7/5/2020). [POSBEKASI.COM/IST]
POSBEKASI.COM | BEKASI – Wali Kota Bekasi Dr. Rahmat Effendi mengunjungi pasien Covid 19 di RSUD Casbulah Abdulmadjid Kota Bekasi, di dampingi oleh Asisten Pemerintahan, Hudi Wijayanto dan Kepala Bagian Barang dan Jasa Bapak Yudi, yang diisolasi di RSUD dr Chasbullah Abdulmadjid di Jl. Mayor Oking Gedung F lantai 5 Bekasi Timur, Kamis (7/5/2020).

Wali Kota Bekasi Dr. Rahmat Effendi selaku Ketua Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid 19 Kota Bekasi mengungkapkan kedatangannya untuk menyemangati pasien dan petugas kesehatan di RSUD dr. Chasbullah Abdulmadjid. Pasien ini hasil penjaringan PCR test yang digelar Selasa, 5 Mei 2020 lalu di Stasiun Bekasi.

“Pasien baru yang masuk sebanyak 3 orang hasil dari pemeriksaan penumpang Comutter Line dengan inisial LS (53) tinggal di Tytyan Kencana, SAY (39) tinggal di Prima Harapan Regency, LA (30) tinggal di Perumnas 3,” ungkapnya.

Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi sesampainya di Gudeng F lantai 5 langsung meminta perawat untuk menyiapkan Alat Pelindung Diri (APD) dan mengenakannya.

Rahmat Effendi  kemudian masuk keruangan positif Covid 19 hanya untuk sekedar melihat kondisi pasien, menyapa pasien serta menyemangati pasien agar cepat sembuh dan kembali berkumpul dengan keluarga.

Setelah mengunjungi pasien, Wali Kota Bekasi berbincang dengan perawat serta dokter yang berjaga di ruangan tersebut.

“Kita adalah garda terdepan, semua pekerjaan pasti punya resiko, dengan adanya Covid 19 ini pasti akan ada hikmahnya, kita bersama-sama berusaha dan berdoa, agar Covid 19 cepat berlalu, kasus tidak bertambah, pasien cepet sembuh, dan yang tak kalah penting kita juga harus selalu berdoa dan berserah diri agar kita selalu diberikan kekuatan dan kesehatan,” ucapnya.[ISH]

BEKASI TOP