posbekasi.com

Satu Keluarga Meninggal Dunia Tertimbun Longsor di Ciawi

Rumah Abas Abdul Latif di Kampung Cibolang RT01/01, Desa Banjarwangi, Kecamatan Ciawi, Kabupaten Bogor tertimbun longsor mengakibatkan emoat anggota keluarga tewas, pada dini hari (20//2/2020) pukul 03.00 WIB. [POSBEKASI.COM/BNPB]

POSBEKASI.COM | BOGOR – Hujan dengan intensitas tinggi semalam di wilayah Ciawi Kabupaten Bogor, Jawa Barat, menyebabkan dinding rumah warga, Abas Abdul Latif  di Kampung Cibolang RT01/01, Desa Banjarwangi, Kecamatan Ciawi, Kabupaten Bogor ambruk, pada dini hari (20//2/2020) pukul 03.00 WIB saat penghuni rumah sedang tidur.

“Penghuni rumah 4 orang ditemukan warga sudah dalam kondisi meninggal,” kata Kepala Pusat Data Informasi dan Komunikasi Bencana BNPB Agus Wibowo, Kamis (20/2/2020).

Keempat korban meninggal tertimbun longsor didalam rumahnya, Abas Abdul Latif (45), istri Abas, Ela Latifah (35), serta kedua anaknya Esa Baskilah (6), dan Ean (4).

“BPBD, TNI, Polri, Damkar, Satpol PP, Aparat desa dan masyarakat sudah turun ke lokasi untuk melakukan evakuasi, pendataan serta membawa korban ke Rumah Sakit Ciawi untuk otopsi,” ujar Agus. [IRZ]

BEKASI TOP