Polda Metro Kukuhkan Duta Anti Narkoba

Waka Polri Komjen Pol Gatot Eddy Pramono pada pengukuhan duta anti narkoba, Rabu (19/2/2020). [POSBEKASI.COM/COK]

POSBEKASI.COM | JAKARTA – Polda Metro Jaya juga mengukuhkan duta anti narkoba. Beberapa orang terpilih itu salah satunya artis Angel Karamoy.

“Acara selanjutnya pengukuhan Duta Anti Narkoba kepada Angel Karamoy,” kata salah satu pembawa acara pemusnahan narkoba Polda Metro Jaya di Jakarta, Rabu (19/2/2020)

Pengukuhan itu diberikan dengan simbol selendang. Selendang itu diberikan langsung oleh Wakapolri Komjen Gatot Eddy Pramono hingga Kapolda Metro Jaya Irjen Nana Sudjana.

Selain Angel Karamoy, Akbar alias Ajudan Pribadi yang dikenal sebagai Youtuber juga dikukuhkan menjadi duta anti narkoba.

Ada pula artis Chika Jessica, runner up 1 Putri Indonesia, Jolene Marie dan Putri Indonesia Papua 2018 Yuliana Pitronela juga dikukuhkan menjadi duta anti narkoba.

Dalam kesempatan yang sama, Menpan RB Tjahjo Kumolo mengajak seluruh instansi untuk melawan peredaran narkotika. “Tadi Pak Kapolda sudah tunjuk duta-duta dan saya kira teman-teman pers, organisasi yang ada seluruh jajaran ini kita harus ambil sikap melawan narkoba,” ujarnya.

Sebagai menteri, dia juga menyampaikan apresiasi kepada pihak kepolisian karena sudah gencar memberantas bahaya narkoba. Dia juga memberikan penghargaan kepada Wakapolri dan Kapolda Metro Jaya.

“Kenapa kami sampaikan apresiasi dan penghargaan, karena musuh utama Indonesia pertama adalah narkoba, kedua adalah radikalisme, terorisme, yang ketiga adalah berkaitan korupsi,” kata Tjahjo. [COK]

Pin It

Comments are closed.