Milad Forum Asmara Dimeriahkan Drama Musikal dan Tilawah

Wiwiek Hargono Tri Adhianto pada acara Milad Forum Asmara ke-6, Ahad (29/12/2019). [POSBEKASI.COM/IST]

POSBEKASI.COM | BEKASI – Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto Tjahyono bersama Istri, Wiwiek Hargono menghadiri  Milad Forum Asmara ke-6, Bertempat di Bojong Menteng, Kecamatan Rawalumbu, Kota Bekasi, Ahad (29/12/2019).

Kehadirannya disambut oleh para adik-adik cilik yang sangat menggemaskan sehingga tak bisa menahan hasrat Ibu Wiwik untuk menggendong salah satu dari adik yang lucu dan menggemaskan itu.

Milad dari Forum Asmara ke-6 ini merupakan acara yang sangat meriah dengan di isi dari aksi adik-adik kecil dan menggemaskan mulai dari tarian, penampilan paduan suara, pantun, drama musikal dan tilawah ini sangat menghibur bagi para undangan yang hadir.

Wiwiek Hargono mengucapkan selamat milad yang ke-6 mudah-mudahan adik-adik kecil yang belajar di Forum Asmara ini akan menjadi insan yang menjadi kebanggaan dan sukses di masa depan serta tercapai segala cita-citanya.

Wiwiek Hargono berpesan kepada adik kecil ini, agar terus selalu semangat dalam menuntut ilmu, karena belajar di waktu kecil di ibaratkan mengukir di atas batu akan selalu melekat di ingatan adik-adik semua hingga dewasa.

Para orang tua kenalkanlah sejak dini anak-anak kita mengenal tentang Al – Qur’an dan Teknologi yang sangat berkembang dengan pesat, karena kalo kita tidak mengikutinya, maka kita akan ketinggalan dalam perkembangan.

“Sukses terus dan selalu berdoa, dan terutama kepada orang tua yang sudah mempercayakan anaknya belajar di Forum Asmara ini jangan lupa mendoakan anak-anaknya ya untuk menuntut ilmu dan meraih segala cita-citanya,“ ujar Wiwiek Hargono.[ISH]

Pin It

Comments are closed.