KH Tetep Abdulatif Bawa Aspirasi Masyarakat Tasikmalaya ke DPR RI

Anggota DPRD Jabar KH. Tetep Abdulatif pada Reses I Sidang Tahun 2019/2020 di gedung DPD PKS Cabang Kota Tasikmalaya,
Selasa (3/12/2019).[POSBEKASI.COM/IST]

POSBEKASI.COM | TASIKMALAYA – Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Dapil XV (Kota dan Kabupaten Tasikmalaya), KH. Tetep Abdulatif melaksanakan Reses I masa sidang tahun 2019/2020 di gedung DPD PKS Cabang Kota Tasikmalaya, Selasa (3/12/2019).

Tetep Abdulatif mengatakan aspirasi di masyarakat memang sangat banyak, beragam sekali, dan ini ternyata memang hal-hal yang menjadi kewenangan provinsi tetapi juga ada yang menjadi kewenangan di kabupaten atau kota.

“Dari mulai masalah pembangunan infrastruktur baik itu jalan, jembatan, irigasi kemudian juga terutama bantuan pemerintah kepada masyarakat baik bantuan kepada kelompok tani, kelompok ternak, dan kelompok usaha,” kata KH Tetep.

KH Tetep menambahkan termasuk juga bantuan keagamaan dan kemarin sempat muncul terkait insentif atau honor untuk guru agama dan guru madrasah yang masih kurang maksimal.

Setiap kali reses lanjutnya, aspirasi ini yang kerap muncul dan kita juga memang merasakan perhatian, pemerintah untuk bisa mengcover insentif bagi guru agama atau madrasah belum bisa maksimal dan sebagai wakil rakyat.

“Saya sebisa mungkin menampung aspirasi mereka untuk ditindak lanjuti dan kita akan pilah kalau kewenangan untuk kabupaten kota kita akan sampaikan ke kabupaten kota dan kalau menjadi kewenangan provinsi kita akan sampaikan ke provinsi dan kalau kewenangan pusat kita akan sampaikan melalui teman-teman di DPR-RI,” pungkasnya.[POB]

Pin It

Comments are closed.