posbekasi.com

Hibahkan 11 Mobil untuk Kejaksaan, Wali Kota : Menimalisir Kesalahan Penyelenggaraan Pemerintahan

Penyerahan hibah mobil secara simbolis dari Pemkot Bekasi kepada Kejaksaan Negeri Kota Bekasi, Jumat (22/11/2019). [POSBEKASI.COM/IST]
POSBEKASI.COM | BEKASI – Pemerintah Kota Bekasi serahkan 11 kendaraan Dinas untuk Kejaksaan Negeri Kota Bekasi, Jumat (22/11/2019).

Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi didampingi Kepala BPKAD Kota Bekasi, Sopandi Budiman, Asisten III, Nadih Arifin bertemu dengan Kepala Kejaksaan Negeri Kota Bekasi, Karman.

Doa bersama mengawali acara tersebut.dan dilanjutkan dengan sambutan dari Kepala Kejaksaan Negeri Kota Bekasi, Karman, ia mengemukakan bahwa kendaraan dimas yang dihibahkan ke Kejari Kota Bekasi sebagai bentuk perhatian Pemerintah daerah untuk Forkopimda Kota Bekasi.

“Kita akan beri hak guna pakai kepada para Kepala Seksi di Kejaksaan Negeri Kota Bekasi, beliau juga ucapkan banyak terimakasih, sehingga dengan adanya hibah ini dapat digunakan sebagai mobil operasional dan kedepannya kejaksaan Negeri Kota Bekasi dapat bekerja lebih baik lagi,” kata Wali Kota usai menyerahkan sepeda motor di Kantor Kejaksaan Negeri Kota Bekasi, eks Dinas Kesehatan Kota Bekasi.

Wali Kota Bekasi mengatakan dalam rangka mewujudkan menyelenggarakan pemerintahan yang baik dan benar, kita ini adalah manusia yang tak luput dari kesalahan.

“Kami menyadari bahwa kami ini harus meminimalisir kesalahan dalam penyelenggaraan pemerintahan, dan tujuan kami menghibahkan untuk membantu peran kejaksaan dalam melayani masyarakat Kota Bekasi,” ujarnya.

Pemerintah mengucapkan terimakasih dengan adanya komunikasi yang baik, koordinasi yang baik, keinginan kami adalah di warning dari awal dari pada nantinya sudah berjalan namun ditengah-tengah ada kesalahan terkait perdata, itu merupakan upaya untuk mewujudkan menyelenggarakan pemerintahan yang baik, benar, aman dan nyaman. Hibah ini juga dalam neraca tidak bakal hilang, karena dari negara untuk negara.

Usai serah terima hibah kendaraan, Wali Kota Bekasi bersama Kepala Kejaksaan Negeri Kota Bekasi berkeliling di kantor sementara yakni di eks Dinas Kesehatan Kota Bekasi yang berada di depan Grand Mall Bekasi, dikarenakan Kantor Kejaksaan Negeri Kota Bekasi telah dirombak yang berada di samping Polres Metro Bekasi Kota, direncanakan akan di bangun 5 lantai oleh Pemerintah Kota Bekasi.[ISH]

BEKASI TOP