Bupati Hadiri Sumpah Pemuda GMBI Distrik Cilebar

Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana saat menghadiri perayaan Sumpah Pemuda yang digelar GMBI Distrik Cilebar, Rabu (30/10/2019) malam. [POSBEKASI.COM/IST]

POSBEKASI.COM | KARAWANG – LSM GMBI Distrik Cilebar di Kecamatan Cilebar memperingati Sumpah Pemuda bersama masyarakat, Ormas, OKP dan Karang Taruna di Kampung Cilenjoh, Desa Ciptamargi, Kecamatan Cilebar. Rabu (30/10/2019) malam.

Hadir Bupati Karawang, Cellica Nurrachadiana dan anggota DPRD Kabupaten Karawang, Taufik Ismail, juga digelar diskusi permasalahan Kabupaten Karawang.

Dalam sesi diskusi, Cellica menyatakan permasalahan ketenagakerjaan.

“Menghadapi persaingan serta pelaksanaan penempatan kerja dan pemberantasan calo tenaga kerja, Pemerintah Kabupaten sedang menggodok program online untuk ketenagakerjaan,” kata Cellica.

Tujuannya lanjut Cellica, agar bisa terkontrol dengan baik alur ketenagakerjaan. Agar tidak ada lagi cerita adanya pelamar kerja yang dirugikan oleh oknum-oknum yang mengatasnamakan organisasi ataupun oknum-oknum dari HRD.

Selain membahas ketenagakerjaan, banyak isu-isu yang dibahas Bupati Cellica bersama para pemuda. Diantaranya pembangunan, kepemudaan dan lain-lainnya.

“Menjadi pemimpin harus baik dan ditiru. Minimal, memiliki karya yang bisa dikenang kelak. “Saya hanya ingin pusat peradaban sejarah terhadap apa yang kita lakukan,” ucapnya. [DIN]

Pin It

Comments are closed.