Peringatan Kesaktian Pancasila, Wali Kota : NKRI Harga Mati

Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi. [IST]

POSBEKASI.COM | BEKASI – Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi, menjadi inspektur upacara peringatan Hari Kesaktian Pancasila, mengusung tema “Pancasila sebagai dasar penguatan karakter bangsa menuju Indonesia yang maju dan bahagia” di Alun-Alun Pemkot Bekasi, Selasa (1/10/2019).

Wali Kota Bekasi menyampaikan pentingnya menjaga NKRI dengan bela negara, karena perjuangan para pahlawan untuk menegakkan tiang sang saka merah putih pada saat perang itu dengan darah dan airmata

“Kita harus benar-benar melanjutkan estafet perjuangan demi mempertahankan NKRI terutama pada era digitalisasi potensi penyebaran berita hoax maupun lainnya kita harus sikapi secara bijak dan cerdas dengan tidak back publish jika kita ragu tentang berita itu. Pokoknya, NKRI Harga Mati,” tegas Wali Kota.

Hadir Para pimpinan Forkopimda, jajaran Kepala PD, prajurit TNI, Polri, ASN, non ASN lingkup Pemkot Bekasi beserta undangan sudah terlebih dahulu berada di lokasi acara.

Sementara itu, Undang-Undang Dasar Negara Republik Indonesia 1945 dibacakan Komandan Kodim 0507/BKS. Letkol Inf. Rama pratama dan Pembacaan Ikrar Pancasila dibacakan oleh Ketua DPRD Kota Bekasi yang baru dilantik kemarin, Choirruman Juwono Putro.[ISH/POB]

Pin It

Comments are closed.