Bekasi Online

Walikota Ajarkan Budaya Bersih Sejak Dini Pada Siswa SDN Aren Jaya III

Walikota Bekasi, Dr. Rahmat Effendi bersama pelajar SD Negeri Aren Jaya III yang berkunjung ke Kantor Walikota Bekasi, Selasa 1 Nopember 2016.[BEN]
Walikota Bekasi, Dr. Rahmat Effendi bersama pelajar SD Negeri Aren Jaya III yang berkunjung ke Kantor Walikota Bekasi, Selasa 1 Nopember 2016.[BEN]
POSBEKASI.COM – Walikota Bekasi, Dr. Rahmat Effendi didampingi Kepala Dinas Pendikan, Alexander Zulkarnaen menerima kunjungan Siswa SD Negeri Aren Jaya III ke Kantor Walikota Bekasi untuk pembelajaran mengenai pemerintahan yang dikelola aparatur, juga sekaligus ingin bertemu dengan Walikota.

Kunjungan ini sudah merupakan sekolah ketiga yang telah mengunjungi Kantor Walikota Bekasi, sebelumnya 2 Sekolah dari Swasta yakni SD Islam Al-Azhar Bekasi dan SD Victory Plus, kini Sekolah SD Negeri Aren Jaya III juga ikut melihat proses bekerja di Pemerintahan bersama Walikota Bekasi.

Walikota menyapa para siswa siswi dengan perhatian kecilnya berupa sebelum mengunjungi kantor ini, siswa siswi sudah sarapan atau belum, dan menyuruh bagian umum untuk menyediakan snack agar yang belum makan bisa terisi perut kosongnya.

Lalu juga terlontar pertanyaan dengan maksud apa datang ke kantor ini? Dan kenal tidak dengan Walikota nya?, ana anak berseru ingin bertemu walikota dan memang sebagian belum kenal Walikota.

Rahmat Effendi memperkenalkan diri, selaku Walikota Bekasi dan menyampaikan tugas tugasnya, anak anak yang hadir terihat senang bertemu dengan kepala daerah nya, dan juga ada yang mengajak foto bersama.

Sebelum mengakhiri pertemuanya karena banyak acara lain yang harus dihadiri, dari salah satu siswa bernama Wahyu, siswa Kelas 4 berani tampil kedepan untuk menyebutkan yel yel Kota Bekasi dengan Salam Patriot dan Gelombang Patriot nya, dan sedikit berdiskusi dengan Walikota mengenai sejarah Republik Indoensia, dan juga menanyakan cita cita nya yang berantusiaa menjadi seorang Tentara untuk melindungi Keamanan Republik Indonesia.[ISH/BEN]

BEKASI TOP