posbekasi.com

Sekda Reny Minta PWRI Tularkan Semangat pada ASN Muda

Sekda Kota Bekasi Reny Hendrawati bersama pengurus PWRI periode 2019-2024. [IST]

POSBEKASI.COM | BEKASI – Sekretaris Daerah Kota Bekasi, Dr.Reny Hendrawati membuka musyawarah Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Kota Bekasi periode 2019-2024 pada Rabu (25/09/2019).

Dihadiri 100 anggota PWRI Kota Bekasi tersebut dihadiri PWRI Perwakilan Jawa Barat, Asda III Setda Kota Bekasi, Nadih.

Reny mengapresiasi keberadaan organisasi ini dapat menjadi wadah untuk saling bersilaturahmi antara anggota yang notabennya adalah para pensiunan ASN Kota Bekasi. Tercatat data yang saya ketahui di tahun 2017 saja, sudah ada 4200 anggota PWRI kota Bekasi.

Reny menjelaskan bahwa berkarya membangun Kota Bekasi oleh para pensiunan ASN sangat dibutuhkan untuk pengalaman dan pemikirannya.

“Yang ada dihadapan saya adalah guru guru dan orang tua saya yang sangat saya banggakan dan saya jadikan contoh,” ujar Reny.

Ia berharap para anggota PWRI  dapat mewariskan semangat dalam bekerja pada generasi penerusnya, juga bersinergi dengan pemerintah dalam pembangunan.

“Faktor umur tidak bisa diganggu-gugat, tetapi produktivitas nilai, kejiwaan serta semangat yang mampu ditularkan pada generasi muda ASN tidak ternilai harganya,” katanya.

Ketua PWRI Kota Bekasi terpilih 2019-2024, Amit Riyadi mengatakan PWRI sudah berdiri hampir 57 tahun lalu dengan anggota mencapai 5 juta orang di seluruh indonesia.

“5 hal yang saya tekankan dalam membangun organisasi ini, yakni anggota mau mengabdi secara sungguh sungguh, mampu menggerakkan organisasi PWRI lebih bagus lagi, dapat terus menjalin komunikasi yang baik kepada kepala daerah serta jajarannya, membuat program kerja yang jelas dan bermanfaat,” ucapnya. [ISH/POB]

BEKASI TOP