posbekasi.com

Atlet Pelajar Diharapkan Harumkan Nama Kota Bekasi di Popwilda Jabar

Pelepasan kontingen atlet para pelajar Kota Bekasi untuk berlaga diajang Popwilda Jawa Barat 2019, di Stadion Patriot Bekasi, Sabtu (6/7/2019).[IST]
POSBEKASI.COM | KOTA BEKASI – Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi dan Ketua Koni Kota Bekasi, Ian Arsyad bersama Kadis Pemuda Olahraga Kota Bekasi, Akhmad Zarkasih melepas kontingen atlet para pelajar pada ajang Pekan Olahraga Pelajar Wilayah Daerah (Popwilda) Jawa Barat 2019.

Sebanyak 98 pelajar yang mempertaruhkan cabang olahraga yang telah ditekuni masing-masing atlet dipertandingkan Popwilda, antara lain cabor bola basket, tenis, sepak bola, bola voli, bulu tangkis dan pencak Silat.

Menurut Akhmad Zarkasih, 98 atlet terpilih merupakan hasil uji dan saringan dari sekolah SMA dan SMP di Kota Bekasi. “Yang lolos tahap seleksi kita kirim ke Popwilda Jabar,” kata Zakarsih di Stadion Patriot Bekasi, Sabtu (6/7/2019).

Zakarsih juga memastikan pilihan dari tiap sekolah yang lolos seleksi itu menekuni cabang olahraga yang dipertandingkan.

Sementara, Rahmat Effendi memberi motivasi dalam pelepasan tersebut mengutarakan hasil dari kejuaraan Popwilda akan diseleksi lagi untuk mengikuti Pekan Olahraga Daerah (Porda). Sehingga cetakan hasil atlet bisa masuk ke Porda benar-benar dari warga Kota Bekasi.

“Kita mengharapkan juara sudah pasti. Selamat bergelut dalam pertandingan di tiap cabang olahraga dan kembali ke Kota Bekasi membawa hasil yang maksimal sehingga nama Kota Bekasi bisa harum di ajang Popwilda,” kata Rahmat Effendi.[ISH/POB]

BEKASI TOP