Bupati Bekasi Doakan Teman Kecilnya jadi Haji Mabrur

Bupati Bekasi, Eka Supria Atmaja menghadiri walimatusafar teman kecilnya Bakhturozi berangkat haji, Kamis (4/7/2019).[IST]

POSBEKASI.COM | KABUPATEN BEKASI –  Menunaikan ibadah Haji atau rukun Islam yang kelima adalah impian setiap umat Islam. Baik yang kaya atau kurang mampu. Selalu berharap untuk menunaikan Ibadah Haji.

Namun, yang kayapun belum tentu dapat menunaikan Ibadah Haji. Begitupun dengan yang kurang mampu. Tidak bisa dipastikan tidak dapat menunaikan Ibadah Haji. Banyak yang  kaya tidak melaksanakan  Ibadah Haji. Dan yang kurang mampu, tidak sedikit dapat menunaikan Ibadah Haji. Karena pada hakikatnya. Ibadah Haji adalah panggilan dari Allah SWT.

Salah seorang yang mendapat panggilan itu adalah Bakhturozi atau yang biasa dipanggil Ozi. Dirinya mendapatkan kesempatan menunaikan Ibadah Haji pada tahun ini. Dan sebuah keberkahan yang tiada terkira.

Dalam acara walimatusafar yang diselenggarakannya, Bupati Bekasi, Eka Supria Atmaja, berkenan hadir.

Tak pelak, kedatangan orang nomor 1 di Kabupaten Bekasi menambah meriahnya acara walimatusafar.

“Oji temen saya dari kecil. Masa diacara walimatusafarnya saya tidak hadir,” ujar Eka kepada bekasikab.go.id, Kamis (4/7/2019).

“Selamat menunaikan Ibadah Haji, semoga menjadi Haji yang mabrur,” lanjutnya.

Dalam kata sambutannya Oji mengharapkan do’a restu dari para hadirin agar dirinya diberikan nikmat sehat dalam menjalankan Ibadah Haji. “Saya mohon maaf yang sebesar-besarnya atas segala salah dan khilaf saya,” ucap Ozi.[RIK/SYM/POB]

Pin It

Comments are closed.