Pemkot Bekasi Beri Santunan Enam Warga Teluk Pucung Korban Kecelakaan Maut Tol Cipali

Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto memberikan santun pada ahli waris enam warga Kota Bekasi yang menjadi korban kecelakaan maut di Tol Cipali, Senin (17/6/2019).[IST]

POSBEKASI.COM | KOTA BEKASI – Kecelakan beruntun yang melibatkan sedikitnya empat kendaraan, Bus Safari Dharma Raya, Mitsubishi Xpander, Toyota Innova, dan truk pengangkut ayam di Tol Cipali, KM 150, Senin (17/6/2019) dini hari, menyisakan duka.⁣

Pasalnya, dari 12 korban meninggal dunia, 6 di antaranya warga Teluk Pucung, Bekasi Utara, Kota Bekasi.

“Hari ini kita dikejutkan dengan musibah yang menimpa saudara kita warga Teluk Pucung, Bekasi Utara,” kata Wakil Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto saat bertakjiah ke rumah duka Heruman Taman (59) dan putranya Reza Pahlevi (22) yang menjadi korban kecelakaan maut tersebut, Senin (17/6/2019).

Kedatangan jenazah disambut isak tangis keluarga, kerabat dan tetangga itu sesaat tiba di rumah duka dari RSUD Cideres, Majalengka.

“Heruman Taman baru saja mendapat amanat sebagai Ketua RT di lingkungannya, Heruman sosok yang dicintai warga, sosok ramah, baik dan disegani oleh warga sekitar. Namun takdir berkata lain, dini hari tadi, saat pulang dari liburan bersama keluarga dan kerabat, kejadian yang tidak pernah terbayang sebelumnya menimpa,” kata Tri.

Pada kecelakaan tersebut, selain Herumawan  dan Reza, korban meninggal lainnya warga Kota Bekasi yakni Rafi (22), Radit (22), Dafa (21), dan Irfan (22).

“Mari, dengan setulus hati kita kirimkan doa untuk para korban, semoga di tempatkan di tempat yang mulia oleh Allah SWT, diampuni segala dosa dan khilafnya dan keluarga yang ditinggal diberi ketabahan, keikhlasan dan kekuatan,” ucap Tri.

Dalam kesempatan tersebut Tri menyatakan pihak Jasa Raharja telah memberikan santunan kepada seluruh korban kecelakaan Tol Cipali.

“Pemkot Bekasi yang bekerja sama dengan BPJS Ketenagakerjaan juga memberikan santunan Rp20 juta kepada ahli waris,” kata Tri. [adv/humas]

Pin It