Muhaimin Dilantik Jadi Dirum PDAM Tirta Patriot Kota Bekasi

Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi melantik Muhaimin SS sebagai Dirum PDAM Tirta Patriot di Plasa Pemkot Bekasi, Rabu (12/6/2019).[IST]

POSBEKASI.COM | KOTA BEKASI –  Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi melantik Muhaimin SS sebagai Direktur Umum Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Patriot Kota Bekasi. Muhaimin sebelumnya menduduki jabatan Badan Pengawas di BUMD tersebut.

Wali Kota Bekasi berharap amanah dalam jabatan baru yang dipegang serta mampu beradaptasi cepat untuk proses pekerjaan di badan daerah di Kota Bekasi.

Selanjutnya, Rahmat menginstruksikan kepada Sekda Kota Bekasi Reny Hendrawaty untuk mengevaluasi BUMD yang tergabung di Kota Bekasi untuk memperkokoh jaringan kesejahteraan masyarakat dan membantu instrumen struktur dari Pemerintah Kota Bekasi.

“Sekda harus mampu evaluasi mana yang terhambat untuk proses pekerjaannya, kita beri waktu tiga bulan sama seperti pejabat di OPD yang kita lantik, sampai akhir Desember 2019 tidak ada perubahan kita harus evaluasi, karena BUMD termasuk di dalam bagan Pemerintah Kota Bekasi,” ucapnya.

Ia juga mendorong, tidak hanya pejabat, BUMD pun juga harus punya Think Of Out Of the Box dalam pemikirannya, bagaimana langkah dan inovasi kedepannya. Menurutnya, perlu suatu gagasan dan ide dari aparatur sehingga bisa berpikir secara taktis dan sesuai hati.[ISH/POB]

Pin It

Comments are closed.