Bekasi Online

MUI Pahlawan Tarumajaya Ajak Elemen Masyarakat Dukung Polri Jaga Stabilitas Keamanan

Ketua MUI Desa Pahlawan Setia, Tarumajaya, Ustadz Syaifullah HR.[IST]
POSBEKASI.COM | KABUPATEN BEKASI – Majelis Ulama Indonesia (MUI) Desa Pahlawan Setia, Tarumajaya, Kabupaten Bekasi, mengajak semua elemen masyarakat untuk menjaga keutuhan bangsa dan membantu Polri dalam menjaga stabilitas keamanan.

“Kepada seluruh lapisan masyarakat saya mengajak kita semua untuk berfikir positif, tidak mudah terpengaruh oleh berita berita hoax dan lebih mengutamakan ibadah dan utamanya ibadah puasa yang saat ini sedang kita jalankan,” kata  Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Desa Pahlawan Setia, Tarumajaya, Kabupaten Bekasi, Ustadz Syaifullah HR,S.Pd, Ahad (26/5/2019).

Syaifullah juga mengajak masyarakat tetap mendukung TNI Polri dalam menjaga kamtibmas pasca Pemilu 2019, khsuusnya Polsek Tarumajaya agar wilayah Tarumajaya berjalan dengan penuh kesejukan.

“Mari sama-sama kita dukung bersama TNI Polri untuk menjaga kamtibmas agar tetap aman, tenteram dan kondusif. Kita percayakan semuanya penegakkan hukum terhadap para pelaku kejahatan serta orang-orang yang mengganggu kamtibmas kepada Polri. Mari sama-sama kita jaga keutuha negara kita, NKRI harga mati,” ucapnya.[MIN/POB]

BEKASI TOP