Bekasi Online

Permisi ke Group Rege Burangkeng, Putri Tiga Hari Belum Kembali Ke Rumah Orangtuanya

Laksmi Putri Herdanti.[DOK.IST]
POSBEKASI.COM | KABUPATEN BEKASI – Laksmi Putri Herdanti,14 t ahun, yang merupakan pelajar SMP Nurul Ikhlas, warga Perumahan Bumi Bekasi Baru, Jalan Siaga, RW06, Kecamatan Rawa Lumbu, Kota Bekasi, status pelajar, sampai saat ini tidak diketauhi keberadaannya.

Laksmi meninggalkan rumah berpamitan dari rumah ingin menemui Kelompok Rege RBI Burangkeng, Kecanatan Setu, Kabupaten Bekasi, pada Kamis 2 Mei 2019, sekitar pukul.14:00, dengan mengendarai sepeda motor Honda Beat warna hitam Nopol B 4381 KHA, hingga Sabtu (4/5/2019), belum kembali ke rumah orangtuanya.

“Kedua orang tuanya Heru dan istrinya sudah mencari tempat titik kumpul Group Rege di Jatimulya Bantar Gebang, Setu, Cikarang Barat, dan Cibarusah, belum juga ditemui dan diketauhi keberadaan Laksmi,” kata Kasi Humas Polsek Setu, Polrestro Bekasi, Aiptu Parjiman kepada Posbekasi.com, Sabtu (4/5/2019).

Namun lanjut Aiptu Parjiman, sepeda motor yang digunakan Laksmi ditemukan dan kini diamankan di Pos Lalulintas Ganda Suka. “Dari keterangan orangtuanya Heru, bahwa putrinya Laksmi yang belum memiliki SIM membawa STNK. Sampai hari ini belum ada kabar putrinya, dan akan membuat laporan ke Polres Metro Kota Bekasi,” ungkap Aiptu Parjiman.

Menurut informasi, Laksmi memiliki teman dekat laki-laki bernama Dewa dan Angga, warga Pilar Cikarang Bekasi yang merupakan Group Rege RBI (Rastamanz Bekasi Independent).

“Mohon kepada masyarakat yang menetauhi keberadaan Laksmi untuk dapat menghubungi kantor polisi atau langsung ke rumah orang tua Laksmi,” tambah Aiptu Pvrjiman.[MIN/POB]

BEKASI TOP