Lomba Pemilihan Perempuan Inspiratif Bekasi

Gedung Kantor Pemkab Bekasi.[humas]

POSBEKASI.COM | KABUPATEN BEKASI – Dalan upaya memberikan apresiasi kepada para perempuan Kabupaten Bekasi yang punya inspirasi bagi masyarakat dan daerah, Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Pelindungan Anak (DP3A) Kabupaten Bekasi menyelenggarakan Lomba Pemilihan Perempuan Inspiratif Tingkat Kabupaten Bekasi 2019.

Kepala Bidang Pelindungan Perempuan dan Pelindungan Khusus Anak pada Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Pelindungan Anak (DP3A) Kabupaten Bekasi,  H.Titin Fatimah, Msi, salah satu tolak ukur ‘Perempuan Inspiratif ‘ adalah perempuan yang memberikan inspirasi bagi masyarakat dan pemerintah yang bisa menggerakkan ekonomi kerakyatan,  misalnya dengan membentuk kelompok usaha.

Kegiatan Lomba Pemilihan Perempuan Inspiratif Tingkat Kabupaten Bekasi ini, ungkap Kepala Seksi Pemberdayaan Perempuan pada DP3A Kabupaten Bekasi, Mustika, adalah yang kedua kalinya. Kegiatan serupa pernah diselenggarakan 2018 lalu.

Pendaftaran untuk lomba ini,  sudah dibuka sejak 13 Maret lalu dan akan ditutup 5 April mendatang. Pendaftaran tidak dipungut biaya alias gratis. Lomba akan dilaksanakan 10 April 2019 di Hotel Batiqa Jababeka.

Kepada para pemenang lomba,  panitia menyediakan hadiah masing-masing Rp 5.700.000,- (Juara I) Rp 4.200.000,- (Juara II),  Rp 3.400.000,- (Juara III).  Sedangkan untuk Juara Harapan I Rp 1.900.000,- Harapan II Rp 1.700.000,- dan Harapan III Rp 1.500.000,- serta tropy dan piagam.

Untuk keterangan lebih lanjut,  bisa menghubungi Kantor Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Pelindungan Anak Kabupaten Bekasi di Komplek Perkantoran Pemerintah Kabupaten Bekasi,  Desa Sukamahi, Kecamatan Cikarang Pusat.[RIK]

Pin It