Bekasi Online

MT Khoirrunisa Bumyagara Berbagi Shadaqah pada Santri Ponpes Al Marhamah

Pimpinan MT Khoirrunisa Perumahan Bumyagara Ny Heriyanto menyampaikan langsung shadaqah pada santri, jamaah MT Khoirrunisa berfoto bersama sanri dan pembina Ponpes Al Marhamah H Syarif Hidayat.[RAD]
POSBEKASI.COM, MUSTIKAJYA – Majelis Ta’lim Khoirrunisa Perumahan Bumyagara memberikan shadaqah pada santri Pondok Pesantren Yayasan Al Marhamah di Jalan Betok, RT02/05, Kampung Cimuning, Kelurahan Cimuning, Mustika Jaya, Kota Bekasi, Sabtu 10 Juni 2017.

Pimpinan MT Khoirrunisa, Ny Heriyanto yang didampingi Ny Ketua RT Agus bersma para jamaah MT Khoirrunisa datang langusng ke Ponpes guna menyampaikan shadaq berupa Al Qur’an, buku pelajaran dan dana untuk aktifitas para santri.

“Kami harapkan apa yang dishadahkan bermanfaat, dan para santri menjadi anak yang shaleh dan beguna untuk keluarga, masyarakat serta bangsa dan negara,” tutur Ny Heriyanto saat menyampaikan shadaqah di Masjid Khulafa Rasyidin Ponpes Al Marhamah.

Sementara, pembina dan penasehat Yayasan Al Marhamah H Syarif Hidayat menyampaikan terimakasi dan rasa harunya pada MH Khoirrunisa yang memiliki kepedulian terhadap santri-santri yang kurang mampu.

“Di era sekarang ini tidak banyak orang yang memperhatikan santri kurang mampu yang berada di Ponpes maupun rumah tinggal lainnya. Untuk itulah kehadiran MT Khoirrunnisa yang memiliki kepedulian tinggi mengharukan kami, tidak aja sebagai bantuan kemanusian tapi juga di Jalan Allah,” terangnya.[RAD]

4.

BEKASI TOP