Plt Bupati Bekasi Minta Usulan Pembangunan Tidak Tumpang Tindih

Musrenbang Kecamatan TA2020 di Kecamatan Serang Baru, Cikarang Selatan, Selasa 29 Januari 2019.[DOK.HUMAS]

POSBEKASI.COM | KABUPATEN BEKASI – Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Bekasi, Eka Supria Atmaja, mengatakan rencana pembangunan tahun 2019 mengusung tema ‘Pembangunan Infrastruktur yang Terintegrasi’ jangan sampai tumpang tindih.

“Jadi mana saja pembangunan yang dibiayai oleh pemerintah daerah. Jangan sampai ada tumpang tindih sehingga tidak bisa dilaksanakan,” kata Eka saat membuka Monitoring Musyawarah Perencanaan Pembangangunan (Musrenbang) Kecamatan Tahun Anggaran 2020 di Kecamatan Serang Baru, Cikarang Selatan, Selasa 29 Januari 2019.

Menurutnya, Musrenbang merupakan salah satu tahapan dalam penyelenggaraan perencanaan pembangunan. “Musrenbang ini sebagai sarana untuk menyampaikan apa saja rencana-rencana kita nanti di 2020,” ujarnya.

KLIK : Sakip Award, Pemkab Bekasi Perlu Tingkatkan Akselarasi Rencana Anggaran dan Kinerja

Dikatakannya, Musrenbang Kecamatan sebagai tindak lanjut dari musrenbang tingkat desa, yang telah dilaksanakan oleh masing-masing desa dengan kesepakatan seluruh desa di kecamatan dibawa ke tingkat kabupaten agar menjadi prioritas pembangunan kabupaten.[RIK/POB]

Pin It

Comments are closed.